BERTEMU

77 14 6
                                    

Saat mulai merajut kenangan yang indah, tolong jangan lupakan itu.
Karena waktu belum tentu mengijinkan nya pada kesempatan yang sama.

*
*
*
*
*

“Okee adik-adik sekarang keluarin buku kalian, kita bakalan catet beberapa pengarahan, lagu mars sama yel-yel selama MPLS kedepan” ucap salah seorang kakak osis pria bernama Gibran di depan kelas itu sambil memegang beberapa map dan lembaran kertas lain nya.

Kalau kalian bertanya, dari mana aku tahu nama nya, sebelum kak Gibran serta para osis lainnya memperkenalkan diri nya, aku sudah membaca namanya duluan di badge identitas yang terjahit di almamater nya.

Setelah menulis apa yang di suruh oleh para osis tersebut, mereka langsung mengajak kami sekelas bermain beberapa games sederhana. Seperti salah satu nya games mengasah konsentrasi kita yaitu permainan berhitung giliran.

Jadi dalam permainan ini tiap hitungan perpangkatan tiga kita akan tepuk tangan, bagi yang salah menjawab atau bertepuk tangan pada hitungan yang bukan kelipatan tiga akan kena hukuman. Hukuman nya disuruh maju kedepan kelas perkenalkan diri terus nyanyi.

Omaigadd demi Tuhan aku paling males kena hukuman, apalagi hukuman yang kaya gitu. Jujur aku sangat amat tidak percaya diri, malu bercampur gengsi yang tinggi bukan main. Udah tau aku bukan tipe anak pede kaya begitu.

Kenalan sama Oliv waktu itu aja agak males juga malu-malu, apalagi di depan kelas yang bahkan orang-orang nya aja aku ga kenal. Astaga berharap keberuntungan ada di tangan ku.

“6.. 7.. 8.. 9..” begitulah hitungan lantang yang terucap dari mulut anak-anak 7E ini secara bergilir.

“13.. 14.. 15.. eh” “hahahah tepuk tangan anjir lu malah bengong aja” ucap anak laki-laki yang tak jauh dari tempat duduk ku yang tanpa di sadari membuat seisi kelas ikut tertawa. Iya dia memberi tahu sambil tertawa meledek saat teman sebangku nya salah dan kalah dalam permainan ini.

Oh no! udah ada tiga orang yang kalah terus maju kedepan. Tania c’monn lu harus fokus! Begitu yang aku ucapkan dalam hati guna menyemangati diri hahah.. jujur aku agak deg-degan bercampur greget.

“Tan siap-siap bentar lagi giliran kita, karna lu duduk dipinggir jadi duluan yang mulai inget jangan sampe salah ngucap” ucap Oliv yang tiba-tiba bersuara mengingatkan serta memperingati kepada ku.

“Anjir kampret kok gua jadi deg-degan gini dah tumben banget ahahah” ucap ku mengalihkan suasana nervous yang sudah menjalar hingga ke relung hati.

“Sama njir” ucap membalas dari kedua teman yang baru akrab beberapa jam itu. Yaps siapa lagi kalau bukan Tania dan Diana.

“Sama ege gw ngeri salah sumpah” ucap Diana.

“Santuyy santuy hahaha” ucap Oliv nyeleneh ngeselin yang sebenarnya dia juga turut merasakan apa yang aku dan Diana rasain.


Saat tiba giliran ke barisan kami, lebih tepatnya kearah ku duluan, tiba-tiba ada 3 anak osis pria yang asal masuk tanpa permisi kedalam kelas kami.

Salah satu dari ketiga anak itu, ada pria berkacamata berbalut almamater osis hijau tosca itu langsung ngobrol sambil berbisik kepada teman seper-osis an nya kak Gibran di depan kelas.

Oh my God anjritt demi apa itu kan kakak ganteng yang waktu itu anterin gw sampe depan kelas. Sumpah demi apapun ga ngerti lagi dia cakep banget. Ucap ku dalam hati yang sebenarnya speechless bukan main.

Garis Kehidupan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang