Hari ini Dahyun dan semua member Twice akan pergi ke acara AAA setelah mereka merilis album mereka yang bertajuk feel special. Dan itu juga pertama kalinya mereka akan performance dengan membawa album baru mereka di acara penghargaan. Tapi sayangnya kali ini mereka tidak dalam formasi lengkap. Karena Mina masih dalam pemulihan, dan tidak bisa hadir maupun melakukan promosi. Tapi Twice bersyukur karena Mina masih bisa berpartisipasi dalam pembuatan MV.
Kali ini artis yang hadir kebanyakan dari pedatang baru yang benar-benar sukse. Contohnya seperti G-idle dan Loona girlgroup yang sudah terkenal meski baru debut. Girlgroup yang hadir adalah Twice, G-idle, Itzy, Loona, Momoland, Red Velvet dan si Solo cantik Chung-ha. Sedangkan Boygroup yang hadir ada Seventeen, Straykids, GOT7, Super Junior, Ab6Ix, TxT, dan masih banyak lagi.
Twice dalam perjalanan menuju ke gedung AAA, mereka semua sudah berturut-turut hadir dalam penghargaan AAA. Kenangan dalam acara tersebut selalu dalam ingatan semua member. Khususnya untuk Dahyun, karena dulu dirinya selalu berada di dekat BTS. Sekarang dan dulu masih sama, masih bersama dengan salah satu member BTS. Meski dulu begitu banyak rintangan menghalangi hubungan mereka, namun mereka bersyukur karena sekarang mereka masih bertahan.
Namun kali ini BTS tidak bisa hadir.Tidak terasa Twice sudah sampai di gedung AAA. Mereka turun dan berjalan di atas red carpet dengan anggun. Kostum yang mereka pakai bertema Black N White.
Twice berjalan dan duduk di tempat yang sudah disediakan oleh staff AAA. Sebelum tampil semua Idol berkumpul di tempat duduk menghadap ke panggung. Twice yang duduk di depan Seventeen mendapatkan Interview. Dahyun yang di wawancarai mengenai kostum mereka dengan polosnya menjawab tema kostum kami ini adalah Cookies. Dan sontak jawaban Dahyun mengundang tawa semua orang. Tak terkecuali salah satu member Seventeen yang paling diam dan dingin yaitu Jeon Wonwoo.
Twice akan tampil sebentar lagi dan managernya menyuruhnya untuk ke backstage dulu. Dahyun berjalan di sofa kemudian mengambil ponselnya yang berada di tasnya. Mengeceknya takut takut sang kekasih menghubunginya. Tetapi tidak ada pesan dari sang kekasih, melainkan pesan dari sahabatnya Yaitu Jeon Jungkook. Sejak pernyataan cintanya kepada Dahyun dan mendapatkan tolakan halus, mereka sekarang menjadi sahabat. Meski Dahyun yakin pria bermarga Jeon itu masih memiliki perasaan padanya.
Mr.Jj
Sudah sampai di gedung AAA.
Setelah melihat pesan yang dikirim Jungkook Dahyun tersenyum lembut. Sahabatnya tidak pernah berhenti mengirimnya pesan setiap hari. Bahkan terkadang Dahyun berpikir siapa sang kekasih yang sebenarnya. Karena Taehyung sangat jarang mengiriminya pesan. Di waktu luang dia pasti akan menghubunginya, namun Dahyun dalam keadaan sibuk. Dahyun lebih suka Taehyung mengiriminya pesan dari pada harus menghubunginya. Karena pesan bisa di balas saat dirinya ada waktu luang. Dan itu juga membuat Dahyun terasa aman jika Taehyung mengiriminya pesan setiap saat.
Aku sudah sampai di gedung. Dan sebentar lagi akan performance. Apa Taehyung ada di dekatmu.
Setelah mengetikkan pesan itu Dahyun meletakkan ponselnya di atas meja kemudian beranjak keluar karena semua member sudah stay untuk melakukan performance.
Twice membawakan lagu Fancy dan Feel Special, banyak Idol yang melihat penampilan mereka. Semua member bersyukur karena tpikan mereka tidak ada kendala apapun. Dan bisa menyelesaikan penampilan nya dengan sempurna.
Saat berjalan di lorong menuju backstage Jihyo terkejut karena dari arah lain sang kekasih sedang berjalan dengan tenang. Dahyun yang melihat eonni nya gugup sontak menyenggol lengan nya dan mulai menggodanya.
"Aku merasa Daniel oppa semakin tampan Bukan begitu eonni?" Ucapan Dahyun sontak membuat rona di wajah Jihyo muncul.
"Aku tidak tau." Setelah mengatakan itu Jihyo meninggalkan Dahyun dan berjalan mendahului nya.
Jihyo berjalan menundukkan kepalanya agar tidak bertatap muka dengan Daniel. Sedangkan Daniel hanya tersenyum dan membungkukkan kepalanya.
Setelah semua member Twice masuk Jihyo mendapatkan banyak pertanyaan dari para member.
"Yakkk!!! Kenapa tadi kau menunduk eoh!" Teriak Jeongyeon.
"Apa kau tidak lihat Jihyo-ya bahwa Daniel makin tampan saja." Ucapan Sana membuat Jihyo kembali merona.
"Benarkan apa yang aku bilang bahwa Daniel oppa memang terlihat sangat tampan tadi. Tapi eonni malah mengelaknya." Timpal Dahyun dan sukses mendapatkan pelototan mata dari Jihyo. Sedangkan Dahyun hanya menyengir saja.
Manager masuk ke dalam ruangan dan menyuruh Twice untuk kembali ke stage untuk melihat penampilan Idol lain nya. Sebelum keluar Dahyun menyempatkan melihat ponselnya takut takut ada pesan dari Taehyung namun ternyata nihil. Jungkook pun belum membalas pesan nya. Setelah meletakkan ponselnya ketempat semula Dahyun keluar meninggalkan ruangan Twice dan berjalan menyusul para member.
'aku harap nanti dia menghubungiku'
Aku kembali ke FF Idol Life tapi season 2. Bingung mau buat FF apa jadi aku memutuskan buat ngelanjutin FF Saranghae tapi season keduanya. Semoga semuanya suka dan mau mendukung author.
Di tunggu Vote dan komen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae SS02
Randommeski cinta sudah kembali namun belum pasti cinta itu akan bertahan. karena di dunia ini yang dimakan cobaan dan ujian dalam cinta adalah hal lumrah. dan entah bagaimana caranya agar kita bisa mempertahankan apa yang kita miliki. dan nyatanya cinta...