Twice sudah sampai digedung KBS dan mereka sedang berjalan diatas red carpet. Twice hari ini menggunakan kostum yang simple namun masih terlihat elegan. Begitu pula dengan Dahyun, dia memakai gaun yang sudah tidak kekurangan bahan lagi, Dan ia sangat mensyukurinya.
Setelah di interview Twice berjalan ke arah backstage. Dahyun, Nayeon, Chayeong, dan Tzuyu memilih mengganti pakaian nya dengan pakaian perform nya. Sedangkan sisanya lebih memilih memakai pakaian yang masih mereka pakai. Sedangkan sebentar lagi para Idol akan naik ke atas panggung untuk opening. Ga In song adalah pembuka acara untuk KBS Song Festival 2019 kali ini.
Sebelum naik ke atas panggung Dahyun menelusuri setiap idol yang hadir. Dahyun menghela nafasnya lega karena tempat mereka berdiri jauh dari member BTS. Ini adalah kali pertama mereka berada jauh dari pandangan selama 2019 ini. Dan Dahyun sangat mensyukurinya karena jauh dari BTS, atau lebih tepatnya jauh dari Kim Taehyung.
BTS berada di backstage dengan kesibukan masing². Ada yang melihat kearah layar TV, ada yang sibuk dengan ponselnya dan sibuk dengan makanan. Jungkook sibuk dengan ponselnya, kali ini dia ingin mengirim fotonya pada Dahyun karena tadi Dahyun berada jauh dari jangkauan matanya.
Mr.Jj
"Bukankah aku sangat tampan? Tapi kenapa kau masih tidak luluh juga."khekhekhee
Jungkook mengirim Dahyun foto dirinya yang ditemukan di Instagram Bangtan. Jungkook sangat mengagumi ketampanan yang dimilikinya, namun dia juga kesal kenapa sampai sekarang Dahyun belum luluh juga.
Kau benar! Kamu memang tampan. Tapi aku tidak mau mengakuinya.
Dahyun tersenyum setelah membalas pesan dari Jungkook, lalu kembali berbaur dengan member lain nya.
"Kenapa kalian bisa putus" Nayeon mencoba membuka pembicaraan dengan Dahyun. Namun orang yang ditanyai nya hanya diam saja.
"Sana-ya, kenapa Dahyun bisa putus dengan Taehyung?"
Sana yang di tanya hanya diam saja. Sejujurnya Sana akui bahwa dirinya tidak tau apa penyebab Dahyun Putus dengan Taehyung. Hanya saja Sana mengetahui bahwa Taehyung masih berhubungan dengan mantan nya. Itupun ia tau dari Jin bukan dari Dahyun, Karena setiap Sana bertanya Dahyun hanya diam tanpa respon. Dan Sana tidak bisa mendesak Dahyun lebih jauh lagi meski Sana menginginkan hal itu.
Menghela nafasnya kasar Sana menatap Nayeon dengan serius." Sungguh eonni aku tidak tau apa penyebab Dahyun Putus dengan Taehyung. Hanya saja Jin Oppa bilang bahwa Taehyung masih berhubungan dengan mantan nya." Sana melirik member yang diam tanpa respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae SS02
Diversosmeski cinta sudah kembali namun belum pasti cinta itu akan bertahan. karena di dunia ini yang dimakan cobaan dan ujian dalam cinta adalah hal lumrah. dan entah bagaimana caranya agar kita bisa mempertahankan apa yang kita miliki. dan nyatanya cinta...