Acara SBS Gayo Daejun sudah berakhir, para Idol yang mengisi acara harus naik ke atas panggung untuk menyapa para fans. Twice berjalan di belakang Seventeen dan disebalahnya ada BTS. Dahyun menyenggol bahu Tzuyu pelan dengan menunjukkan seseorang didepan nya menggunakan dagunya. Respon Tzuyu adalah melototkan matanya pada eonni nya yang tidak tau tempat untuk menggodanya. Setelah mendapatkan pelototan dari Tzuyu, Dahyun hanya nyengir menunjukkan gigi putih rapinya. Kemudian berjalan menjauh dari Tzuyu sebelum gadis China itu mengomelinya.
BTS yang sadar posisi mereka berada disamping Twice memiliki kesempatan untuk melirik salah satu member tersebut. Bukan semua member melainkan tiga member yang entah sejak kapan sudah akur dan bercanda bersama. Jungkook memisahkan diri dari dua VMIN, dan melirik seseorang yang jauh dari jangkauan matanya. Bisa kalian lihat Jungkook sedikit menaikkan kepalanya dan melirik seseorang di ujung sana.
Menghela nafasnya kuat sampai seorang Tzuyu yang berada disampingnya mendengar helaan nafas berat Jungkook."Sunbae ingin melihat Dahyun eonni dengan jelas. Jika benar! harusnya Sunbae berada didepan bukan dibelakang." Bisik Tzuyu membuat Jungkook terkejut.
"Ahh!! Kau benar. Tapi lebih baik begini saja agar tidak terlalu ketara." Balasnya dengan berbisik tepat di telinga Tzuyu membuat Tzuyu salah tingkah, kemudian berjalan meninggalkan Jungkook dengan tersipu malu.
Jungkook yang melihatnya hanya terkekeh sampai Taehyung yang berada disampingnya menoleh."Sepertinya kau sudah menemukan barang baru lagi." Ejek Taehyung.
"Maksud Hyung apa?" Ketus Jungkook.
"Bukankah barusan kau menggoda Tzuyu. wah wah kau sangat hebat Jeon Jungkook. Setelah Dahyun sekarang Tzuyu selanjutnya siapa lagi." Setelah mengejek Jungkook, Taehyung pergi meninggalkan Jungkook tanpa mendengar respon Jungkook. Jungkook mengepalkan tangannya kuat, tidak terima dengan tuduhan Taehyung.
Taehyung memang sejak tadi mencuri pandang pada Dahyun yang berada disampingnya. Meski cukup jauh tapi Taehyung bisa melihatnya dengan jelas. Sampai Taehyung tidak sengaja melihat interaksi Jungkook dan Tzuyu. Taehyung menyeringai dan berjalan pada Jungkook lalu mengejeknya. Setelah puas Taehyung pergi meninggalkan Jungkook dengan sejuta kekesalan nya.
Twice sudah sampai di dorm dengan wajah lelahnya. Mereka semua kembali ke kamar masing² dengan lemasnya. Mencuci wajahnya kemudian pergi tidur, karena besok mereka harus menghadiri acara KBS yang memang setiap tahun dirayakan.
Dan Twice sudah 4 tahun menjadi line up sejak tahun 2016.Dahyun gelisah dalam tidurnya, entah apa yang terjadi padanya sehingga ia kesulitan tidur. Karena lelah menutup mata akhirnya Dahyun membuka matanya dan duduk diatas ranjangnya. Mengambil ponselnya kemudian melihat notifikasi di ponselnya yang sudah menumpuk. Dahyun membuka pesan dari Jungkook terlebih dahulu.
Mr.Jj
Dahyun-ah! Apa kau sudah tidur?
Maaf mengganggumu, aku hanya ingin bilang kalau tadi kau sangat cantik. Mirip seperti putri Elsa.
Aku menyukai tampilanmu.
Aku harap besok kau lebih terlihat cantik lagi.
Aku menunggu acara besok dengan tidak sabar.
Aku mencintaimu meski kau tidak mencintaiku.Dahyun yang membaca pesan Jungkook tersenyum manis. Sampai di kalimat terakhir Dahyun melunturkan senyuman nya. Hatinya sakit saat Jungkook mengatakan bahwa dia mencintainya. Walau hanya melalui pesan singkat, tetapi Dahyun bisa merasakan ketulusan cinta Jungkook. Sedangkan dirinya masih bingung akan perasaan nya. Jika kalian ingin menggali lebih dalam lagi seperti apa perasaan Dahyun sekarang adalah bahwa dia belum bisa melupakan Taehyung dan masih mencintainya. Bahkan dia sangat² mencintainya, dan belum bisa sepenuhnya melupakan nya. Dahyun hanya menghindarinya dan tidak lebih.
Dahyun menghembuskan nafasnya kasar. Kemudian mengetik kan sesuatu diponselnya.
Aku tidak bisa tidur Jung.
Dan terimakasih atas pujian nya.
Maaf aku belum bisa membalas perasaanmu. Jeongmal mianhae Jung.
Aku juga menantikan acara itu, dan semoga kita bisa bertemu lagi.Dahyun meletakkan ponselnya diatas balas kemudian merebahkan tubuhnya. Dahyun yakin Jungkook pasti sudah tidur mengingat sekarang sudah pukul 2 malam. Dahyun menarik selimutnya kemudian memejamkan matanya. Dahyun berharap hari esok akan lebih baik lagi.
"Dahyun-ah fighting!!" Semangat Dahyun pada dirinya sendiri.
Acara KBS digelar digedung KBS jam 11 siang nanti. Dan member Twice sudah bersiap-siap dengan gaun nya masing². Tetapi kedelapan member yang sibuk dengan dunianya sendiri melupakan satu member lagi yang sedang nyaman nya dengan mimpi indahnya. Siapa lagi jika bukan Dahyun si putri tidur.
"Ya ampun! Kenapa dengan dorm ini. Kenapa seperti kapal pecah. PARK JIHYO!!!" Teriak manager eonni.
Jihyo yang merasa namanya dipanggil dengan kencang bergegas keluar dengan tangan kanannya yang sedang menggenggam lipstik.
"Ada apa eonni?" Tanya Jihyo bingung.
"Kau bertanya ada apa? Lihatlah! Kenapa bisa berantakan seperti ini
Sebenarnya apa yang kalian lakukan pada dorm kalian. Cepat bersihkan dan tidak ada bantahan lagi." Sang manager kembali berteriak karena melihat tingkah member Twice yang tidak bisa menjaga kebersihan.Mendengar tariakan sang manager semua member minus Dahyun berjalan dengan terburu-buru keruang tamu. Disana mereka melihat manager eonni menatapnya dengan tatapan tajamnya. Jihyo memberi kode agar semua member membersihkan kekacauan ya g disebabkan oleh mereka.
Sang manager meninggalkan para member dan berjalan kesalah satu kamar untuk mengecek apa penghuni kamar sudah bangun atau belum. Dan bisa dilihat oleh sang manager bahwa sang penghuni kamar masih bergelut dengan dunia lain.
Menghela nafas panjang kemudian berjalan kearah Dahyun lalu menyibak selimut yang membungkus tubuhnya.
"Bangun KIM DAHYUN!!!!!!!" Kali ini teriakan sang manager seakan mengguncang dorm Twice. Dan itu berhasil membangunkan si putri tidur.
"Cepat bersiap-siap 20menit lagi kita berangkat." Titah sang manager kemudian pergi meninggalkan Dahyun yang masih mengumpulkan kesadaran nya. Setelah terkumpul Dahyun terlonjak kaget kemudian bergegas masuk ke kamar mandi.
"Haissss!!! Sial aku kesiangan
" Umpatnya saat memasuki kamar mandi.Happy reading!!!!!
Jangan lupa Vote dan komen nya.
Komentar kalian penyemangat buat author untuk segera up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae SS02
Randommeski cinta sudah kembali namun belum pasti cinta itu akan bertahan. karena di dunia ini yang dimakan cobaan dan ujian dalam cinta adalah hal lumrah. dan entah bagaimana caranya agar kita bisa mempertahankan apa yang kita miliki. dan nyatanya cinta...