PERKENALAN

132 3 0
                                    

Huhu ada yang rindu aku nulis di lapak ini gak?

Hola aku akan nulis kembali di akun ini lagi!

Nah cerita ini fantasi, itung-itung buat aku yang juga belajar bergenre ini. So, do'ain ya guys supaya aku konsisten nulis cerita ini sampai tamat!

Tetapi aku bakalan slow update untuk cerita karena aku juga fokus dengan cerita Yuna di akun sebelah.

Nah sesuai deskripsi di atas akan ada 4 gadis cantik yang memiliki kekuatan elemen. Mereka bisa membantu para Saint untuk membangkitkan Omega kembali. Hmm kira-kira siapa ya?

Ini berurutan dari yang tertua sampai yang termuda.

1. Soya

Yang paling tertua diantara keempat temannya, jadi ketika mereka berunding hanya Soya lah yang akan mengambil keputusan. Ia memiliki kekuatan elemen air yang bisa membantu Ryuho. Memiliki sosok keibuan, penyayang, ramah, dan begitu anggun. Tidak bisa berbahasa Inggris namun bisa menguasai bahasa Jepang dan Mandarin.

2. Jennie

Memiliki kekuatan elemen petir yang bisa membantu Eden. Bisa dikatakan dia mungkin seperti Eden tetapi versi cewek. Cuek, bermulut pedas, bringas dan berandal. Mungkin mereka mengira jika Jennie berhati dingin tetapi sebenarnya dia tsundere. Karena dibalik sifat dinginnya dia adalah sosok yang begitu hangat dan penuh perhatian.

3. Rose

Sesuai dengan namanya, ia sangat menyukai bunga mawar. Memiliki elemen angin yang bisa membantu Yuna. Ia sosok yang cuek dan anggun. Namun dibalik itu semua dia adalah sosok yang periang, perhatian dan penuh dengan kejutan.

4. Lisa

Memiliki elemen api yang bisa membantu Souma. Yang paling termuda diantara keempat temannya. Orangnya cerewet, ceria dan sedikit childish. Sifatnya sangat polos dan membuat orang-orang disekitarnya jadi gemas.

Nah itu dia keempat gadis cantik yang akan membantu para Saint.

Hmm siap kita akan memulai pertualangan? Harus siap dong...

Selamat membaca chapter selanjutnya!

OMEGA AGAIN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang