Gedung asrama begitu sepi karena keheningan malam, jiro keluar dari kamarnya sembari memegang hp ditangannya menuju sofa yang ada di ruangan utama.
Kalau kau mau bicara pada ayah dan ibu telfon saja yaa, sekarang kau tidur lah, sudah malam.
Pesan dari ayahnya,
" haahh.." jiro lalu duduk disofa sambil menghela nafas panjang.
Dari dapur terdengar suara seseorang sedang mengaduk minuman,
" siapa yang didapur malam malam begini?, aku ingin memastikan tapi takut" yaa seperti biasa jiro tidak suka hal yang menakutkan, tapi karena rasa penasarannya dia pun memberanikan diri mendekati dapur.
" kaminari! Apa yang kau lakukan bodoh" kaget jiro melihat kaminari yang sedang mengaduk coklat panasnya.
" kau mau jiro? Ini coklat panas, jika kau mau akan aku buatkan untukmu" Kaminari langsung membuatkannya sebelum jiro menjawab iya
" ini, minumlah"
" terimakasih" kata jiro, mereka lalu duduk disofa menikmati coklat panas
Suasana menjadi canggung mengingat mereka berdua hanya diam saja, tak ada sepatah katapun dari jiro atau kaminari, wajah jiro terlihat sedih, akhirnya kaminari memberanikan diri bertanya.
" mengapa kau keluar dari kamarmu? Padahalkan sudah malam"
" Tidak apaapa, kau sendiri untuk apa ada didapur malam malam?"
" sudah jelas kan, untuk minum coklat panas, kenapa dengan wajahmu itu?" seru kaminari.
" A.. Aku rindu orang tuaku" kata jiro yang sedikit menunduk, menyembunyikan wajah sedihnya karena merindukan orang tuanya.
" aku juga terkadang begitu kok, karena kita jauh dari orang tua, kita pasti akan merindukanya, benar bukan?"
" Tumben sekali kau bijak" jiro sedikit terhibur dengan kata kata yang dilontarkan kaminari, dia merasa lebih baik sekarang.
" Begitupula jika aku jauh darimu, pasti aku juga akan merindukanmu jiro, Ehh... " Kaminari langsung menutup mulutnya, tak sadar apa yang dikatakannya tadi.
" Hee?! Ta.. Tapi aku tidak akan rindu denganmu bodoh! Aku akan kembali kekamar ku" jawab jiro yang wajahnya sudah merah padam sekarang.
"Bodohnya aku" kata kaminari dalam hati
*Hello! Tambah ke perpustakaan ya gaes! Kritik dan sarannya bisa ketik dikolom komentar, Sankyu na!
-reinna🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamijirou Moment's
Historia Corta" Kau itu bodoh ya? " " Maafkan aku, jiro " [One Shoot Stories] Kisah manis, lucu, romantis dari couple Kaminari X Jirou, kenapa kamijirou? Karena mereka lucu, malu malu, dan uwu bangett! Semua karakter adalah hak cipta dari © Kohei Horikoshi-sens...