Hai, gimana puasa kalian hari ini? Udah gak kerasa ya, udah 14 hari aja,
Sebelum bacak budidayakan untuk vote dan komen;)
l i s a • p o v
Hi..
Tahun keberapa ini?
Empat?Selama itu? Tapi terasanya baru kemarin.
Kami baik-baik aja, cuma kak Jungkook ngga pernah ada kabar sejak aku bilang, "iya kak, baiknya kakak terima aja beasiswanya."
Dia dateng kerumah sehari sebelum berangkat, cuma main gaplek sama Ayah, makan gorengan pake kopi, setelah itu pulang, pamit gak ngomong apa-apa.
Kelihatan ngarep, ya?
Berharap sebelum pergi kak Jungkook bisa ngikat hubungan kita dulu.Tapi, salah aku juga sih,
Kan awalnya aku juga yang ngga mau pacaran.Jadi, salah siapa coba?
Aku udah lulus, udah kerja juga, mau tau gak aku kerja apa jadi apa?
APOTEKER!
Yap, walaupun belum punya apoteker sendiri tapi kerja dirumah sakit sebagai kepala apoteker juga lumayan, gajinya gede hehe.
Kenapa sih pengen jadi apoteker?
Pengen tau ngga?Karena, merasa pantas aja disandingin sama profesi kak Jungkook,
Dokter...
Kelihatan ngarep lagi ya-?
Sampai sekarang aku masih bingung kak Jungkook nganggep hubungan kita apa, teman? Atau apa?
Nggak tahu, bingung.
Tapi, selama 10 tahun ini, ngarepnya nggak pernah berhenti,
Kenapa ya dulu aku ngga terima kak Jungkook aja?, toh pacaran juga gak selamanya negatif.
Bisa kok pacaran kayak temenenan, buktinya aku sama ka Jungkook temenan tapi kayak pacaran aja bisa kok.
***
"Gimana?"
"Apanya?"
"Itu Jungkook, katanya kemaren udah bales-balesan pesan Whats*App."
"Iya, cuma sekarang lagi sibuk kayaknya, bu..."
"Owalah iyalah dokter.."
Kadang aku kasihan sama ibu, umurku udah 26 tahun, ibu ngarep aku nikah, tapi dia juga tahu aku ngarepnya kesiapa.
Makanya hampir setiap hari ibu selalu nanyain tentang kak Jungkook,
Sedekat itu ya mereka?
Iya, kadang kangen kak Jungkook yang dateng kerumah terus ngobrol sama Ibu Ayah sampai tengah malam.
Percaya ngga, dulu Ayah pernah ngajak kak Jungkook ngeronda bareng?
Ya pernah,
Untungnya besoknya libur, jadi nggak masalah."Katanya kamu lagi dekat sama temen kerja kamu, jadinya gimana?"
Iya,
Ayah juga selalu nanya soal jodoh aku.Males!
Setiap hari, setiap ada kesempatan selalu nanya, katanya aku udah cukup umur padahal belum ada pikiran kesana.Kecuali, kalo yang ngajak serius kak Jungkook.ehehe
Tapi mustahil,
Balas pesan Whats*App aku aja lama, terus tiba-tiba ngarep dia dateng kerumah terus ngelamar?"Assalamualaikum."
___
Imagine ;
(Sesaat merasa insecure:))
___
Hmz, Jungkook gak muncul nie, ngga kasian napa sama Lisa:(.
Kenapa pen nambahin pelakor ya?, ngga deng, ngga ada pelakor-pelakoran, nambah orang baru aja. Lol.
Tolong tinggalkan jejak, berupa voge dan komentar. Trimakasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
1000% Yakin || Lizkook
Short Story[ꜱᴘᴇᴄɪᴀʟ ʀᴀᴍᴀᴅʜᴀɴ] "Pih, Jungkook pingin belajar ngaji!" what the-----?! [HIGHΞST░RΛNK] #1ᴏɴ ᴋᴏᴏᴋʟɪꜱ ; 150520 #38 ᴏɴ ʟɪᴢᴋᴏᴏᴋ ; 020520 #90 ᴏɴ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀ ; 130520