04

2.1K 205 11
                                    

CHICO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tolong gunakan kuota kalian untuk membuka pict :) jangan pelit😡

zahraaa sayang kalian💜

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi terseyum mengejek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi terseyum mengejek. kala melihat hoseok berjalan kearahnya dengan memakan sebuah ice cream dan membawa ice cream pesanannya di tangan yang satunya. ' sudah tua masih doyan ice crem saja cibirnya.'

meyodorkan ice cream pesanan yoongi 'nihh. sedang apa kau di sini?'

mengambil pesanan seraya memalingkan wajah pada seorang anak yang tengah terduduk, sibuk mengulum lolipop pemberian yoongi setengah jam yang lalu, di salah satu toko. matanya tengah sibuk memilih baju baju yang di tawarkan kepadanya.

'apa' tanya hoseok bingung.

'park jimin' tukas yoongi pelan.

hoseok yang mulai mengikuti arah pandangan yoongi.
'siapa, adik mu? aku baru tahu kau punya adik?'

'tidak, aku menemukannya'

bingung, hoseok lantas melihat wajah yoongi yang terseyum lembut masih dengan menatap fokus pada anak itu.

'maksudmu? menemukan bagaimana, itu anak manusia bukan benda mati'

'aku tau' tukas yoongi sembari menatap hoseok.

'kemarin malam aku menemukannya di depan halte bus kota sendirian di waktu dini hari. tanpa orang tua. ku pikir dia tersesat jadi aku menghampirinya. tak lama ku tanya-tanya dia malah pingsan. jdi aku membawanya ke rumah. suhu badanya sangat panas pada saat itu.  aku menyuruh dokter jin memeriksanya. ternyata dia memang demam tinggi. belum makan selama dua hari kata dokter jin. sekarang sudah baikan. aku mengajaknya ke sini karna dia tidak punya baju. ya kami sedang belanja sekarang'

hoseok masi mencerna cerita yoongi yang terdengar agak aneh. 'kau tidak menculik anak itu kan?'

'aku masih cukup waras untuk tidak menculik ank orang' cetus yoongi.

'jiminieee....' yang di panggi lantas menoleh. malihat yoongi mengayunkan tangannya berisyarat memangil.

'sebentar ya nuna, jiminie di panggil hyung' tuturnya lembut  seraya membungkuk sopan. lantas berlari kecil menghampiri yoongi. yang langsung meberinya ice cream.

hoseok lantas tertawa kecil kala melihat jimin berlari dengan hoodie yang kebesaran. itu terlihat seperti jimin yang tenggelam di tumpukan baju.

'haloo' sapa hoseok pada jimin ketika ia sudah sampai dan bersiri di samping  yoongi.

jimin, manatap hoseok dan beralih menatap yoongi yang di balas dengan seyum lebut oleh yoongi.

'haloo namaku hoseok temanya yoongi' hoseok mengulurkan tangannya mengajak jimin berjabatan.

jimin menatap yoongi penuh tanda tanya lantas di balas seyum lebembut oleh yoongi. membuatnya tak ragu menyepa balik hoseok

"halo paman, namaku jimin" jimin, terseyum seraya mengoyangkan jabatan tangan mereka. aura positif dari hosek mebuat jimin tak lagi takut padanya.

"paman?. heii... apa aku terlihat sangat tua?" hoseok menunduk untuk menyamakan tinggi mereka. " kau bisa memangilku hyung, sama seperti yoongi hyung" jelas hoseok seraya mencubit gemas pipi berisi jimin.

"tapi aku memangilmu paman juga bukan?" sambung yoongi.

"diam"

jimin hanya mengangguk paham. sedangkan yoongi terkekeh mengejek.

"kau sudah memilih baju yang akan di beli jiminie?" tanya yoongi.

"belum hyungg... jiminie bingung. semuanya bagus"

"kalau begitu kita beli saja semua"

"orang kaya memang suka menghamburkan duitnya" batin hoseok seraya menatap yoongi.

selanjutnya mereka singah di salah satu restoran cepat saji untuk makan siang dan segera pulang. di perjalan pulang jimin menghabiskan waktunya dengan tertidur di bangku belakang. dan langsung di pindahkan yoongi ke kamarnya, setibanya mereka di rumah.

"jadi kau memangil ku hanya untuk ini?" tanya hoseoknya yang tengan duduk di ruang tengah rumah itu.

"tentu saja tidak. kau harus membantuku mencari ibunya"

"ayah mu tau sola jimin?"

"tidak. bahkan satu bulan ini dia tidak ada pulang menemuiku. persetan dengan itu kita harus menemukan ibunya" tukas yoongi seraya mengotak atik layar ponselnya.

"apa kau tau dia berasal dari mana?"

"untuk itu aku belum menanyakan nya sih" acuh yoongi, yang langsung dapat tatapan sinis dari hoseok.

"perlahan tanya pada jimin tentang informasi pribadinya. dengan lembut agar dia bisa percaya padamu. besok kirimkan foto jimin dengan rapi. akan ku buat laporan pencarian ank hilang di koran dan sosial media.

yoongi menganguk paham

"kalau begitu aku pergi. pekerjaanku masih banyak"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
tolong jangan di hujat. kelamaan ga nulis sebenernya aku lupa plot nya😭 maaf menunggu lama. tpi aku akan berusaha lagi.🥺

fighting😡

C H I C O [yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang