Kring.. Kring..
Bel berbunyi, tanda jam istirahat sekolah dimulai namun hal itu tidak berlaku bagi kelas Tavisha karna Bu Tati tetap menerangkan materi hari ini dengan penuh semangat berbanding terbalik dengan Bu Tati, anak - anak malah merasa bosan dan mengantuk saat mendengarkannya. Sejatinya waktu istirahat sangat diperlukan bagi siswa sebagai salah satu sarana agar anak tidak merasa bosan saat mengikuti pelajaran.
"Maaf Bu, udah bel dari lima menit yang lalu," kata Angga.
"Kok gak kedengeran ya?" Tanya Bu Tati
"Tadi kedengeran kok Bu, Mungkin ibu terlalu semangat ngajarnya jadi gak kedengeran," jawab Angga
"Begitu yah? Yasudah saya akhiri pertemuan kali ini. Selamat siang."
Akhirnya kalimat yang ditunggu oleh semua siswa terdengar jelas. Banyak hal yang dilakukan siswa pada saat jam istirahat, namun Tavisha dan Kiara lebih melilih untuk pergi ke kantin agar pada saat mengikuti pelajaran berikutnya mereka kembali fresh.
"Ra, rame banget lohh. Yakin bakal kebagian tempat duduk?," tanya Tavisha.
Benar juga hari ini kantin sangat ramai, mungkin kebanyakan siswa tidak membawa bekal. Kiara mengedarkan pandangannya untuk mencari meja yang kosong mata Kiara tertuju pada satu titik di pojok kantin.
"Tuh masih ada yang kosong." Tunjuk Kiara.
Mata Tavisha mengikuti arah pandang Kiara dan mengangguk sembari tersenyum. Ia bersyukur karna masih ada meja yang kosong.
"Sana lo duluan duduk nanti gue yang pesen makan. Mau makan apa?" Tanya Kiara
"Mie Ayam sama es teh aja," jawab Tavisha
Setelah mengatakan pesanannya, Tavisha langsung menghampiri meja itu. Sudah sepuluh menit Tavisha menunggu Kiara yang belum kunjung datang, Tavisha mengeluarkan ponselnya membuka aplikasi instagram untuk mengusir kebosanan akibat menunggu Kiara.
"Cek hp terus mba, Kayak ada yang ngechat aja." Ledek Kiara sembari meletakan nampan diatas meja.
"Berisik, cepet makan nanti keburu bel masuk." Kata Tavisha sambil menyuapkan Mie Ayamnya.
☁☁☁☁☁☁
Setelah mengisi perut dari kantin Tavisha dan Kiara kembali ke kelas. Kiara melihat sesuatu yang menempel di mejanya, ternyata itu sebuah sticky notes tanpa aba Kiara mengambil sticky notes itu lalu membacanya.
"Ca, liat nih." Kata Kiara sembari menyerahkan sticky notes itu.
To : Tavisha Iswara
Jangan tanya aku siapa.
Yang terpenting aku akan mencintaimu <3
Xoxo : Calon Pacar :)
"Cieee, lo punya penggemar rahasia," goda Kiara.
"Apasih lo, Ini orang niat banget ngerjain gue." Geram Tavisha sambil meremas sticky notes itu.
"Tapi ca, ini kan disekolah. Mungkin banget gak sih kalo si calon pacar lo ini satu sekolah sama kita?"
"Bener juga lo, tumben pinter."
"Kemana aja lo baru sadar kalo gue pinter?"
"Masih disini dengan rasa yang sama."
"Apaan banget sih lo, geli dengernya."
Obrolan mereka terhenti begitu ucapan salam terdengar dari guru yang masuk kedalam kelas.
Semoga kalian tambah penasaran yaaaa wkwk
Jangan lupa untuk vote dan comment ;)
Untuk yang mau kasih saran atau kritikan juga boleh banget..See you:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Layang - layang?
Teen FictionIni tentang kita yang akan pergi lalu menghilang atau pulang lalu bersama?