AIMY; Two

413 38 0
                                    

Ini hanyalah Cerita khayalan
Dan bukan realita.
Saya harap kalian menyikapi dengan baik.
-
-
"Semuanya akan baik baik saja apabila kau menyikapinya seperti seharusnya"
~Chaeyoung

Rose menghela nafasnya kasar. Lalu membuka gerbang rumah eomma nya. Nampaklah rumah mewah nan indah dihadapannya. Rose tersenyum. Ah! Dia sangat merindukan rumah ini. Rose  berlari dan mengetuk pintu rumah.

Pintu rumah terbuka, rose yang masih melihat bunga disamping nya itu tak sadar bahwa seseorang sudah membukakan pintu untuknya. Orang itu hanya terkekeh, melihat bahwa rose sedang tidak tau kehadirannya. Segera, orang itu memeluk rose. Membuat rose  tersentak kaget.

"Yakk! Kau apa apaan!!" Ujar rose

Sedangkan orang itu hanya meringis.

"Maafkan aku noona! Hehe" ujar orang itu. Yap! Dia adalah june.

"Kenapa kau tidak memberitau kami bahwa kau akan pulang hah?!?" Tanya rose sambil menjitak kepala june.

"Kan di london itu jauh dari sini, nah, berhubung aku ingin memberi kalian kejutan, kurencanakan ini" ujar june

Rose memutar bola matanya malas. Rose tidak memperdulikan june dan langsung masuk kedalam rumah. Rose meletakkan tasnya di ruang tamu dan segera menuju dapur.

"Eommaa" ujar rose sambil menghamburkan pelukan ke wanita paruh baya dihadapannya.

"Yakk! Eomma kau peluk! Sedangkan aku dijitak! Apa maksudmu noona!" Ucap june kesal.

"Ckck! Berhentilah mengoceh!" Ujar Rose.

June yang ditanggapi seperti itu hanya bersabar.

"Noona! Ayo berfoto denganku!" Ujar june.

"Untuk apa?" Tanya rose.

"Posting" ucap june santai.

Rose menghela nafasnya kasar. Yaa.. dia harus memenuhi permintaan june. Rose akui ia juga ingin berfoto dengan june.

"Baiklah, kemarilah! Poselah yang bagus!" Ujar Rose.

June hanya mengangguk dan segera menuju noona nya itu. Sedangkan eomma nya hanya menggeleng geleng melihat kelakuan anak anaknya itu.

Chaeyoungpark_

❤ lalisaam and 7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ lalisaam and 7.9876
232 Comment

Chaeyoungpark_ Dasar Nakal! Juneya_

Comment;

Juneya_ yak! Noona! Aku tak nakal!
Lalisaam haha! Mampus kau!
Darapark_ apa apaan ini! Foto tak mengajak eomma!
Chaeyoungpark_ terserah! Juneya_ // hai lisaaa❤❤  lalisaam // astaga eomma! Darapark_ //

𝑨𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑰 𝑴𝒆𝒆𝒕 𝒀𝒐𝒖 || ChanroseFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang