AIMY; One

683 40 0
                                    

Ini hanyalah Cerita khayalan
Dan bukan realita.
Saya harap kalian menyikapi dengan baik.
-
-
"Semuanya akan baik baik saja apabila kau menyikapinya seperti seharusnya"
~Chaeyoung


Tampak seorang gadis sedang memoleskan sentuhan make up nya didepan cermin. Gadis itu mengoles liptint dan merapikan peralatan make upnya. Gadis itu Park Chaeyoung. Yang sekarang berstatus sebagai istri dari Park Chanyeol-Dosennya dikampus. Rose tersenyum tipis. Mengingat ingat perjodohan yang telah dilakukan oleh kedua orang tua rose. Rose tersenyum miris.

Rose beranjak dari meja riasnya. Ia membangunkan sosok pria yang merupakan dosennya. Ralat. Suaminya. Rose terkekeh saat membicarakan Chanyeol bahwa ia adalah seorang suami dari Park Chaeyoung. Entahlah, ini sedikit menggelikan(?)

Rose duduk ditepi ranjang. Rose menggoyangkan badan Chanyeol yang tak kunjung bangun.

"Chan..Chanyeol.. bangunlah" ujar rose lembut.

Chanyeol membaringkan tubuhnya lalu terduduk. Samar samar, Chanyeol melihat Rose yang sudah berpakaian lengkap dan berpoleskan Make up.

"Kau ada kelas pagi hari ini?" Tanyanya.

"Ya, aku akan berangkat bersama lisa. Aku telah membuat makanan dibawah, makanlah, jika tidak, kau bisa bawa bekal ke kampus" ujar rose meninggalkan chanyeol.

Chanyeol hanya mengangguk lalu mengambil handuk dan mulai melakukan ritual pagi nya.

------------------

Rose menutup gerbang rumahnya dan memasuki sebuah mobil putih didepannya.

"Menunggu lama?" Tanya rose pada seseorang yang ada didalam mobil itu.

"Tidak juga, aku baru sampai" ujarnya.

Rose hanya mengangguk. Mobil itu pun melaju, meninggalkan mansion milik chanyeol. Seseorang yang tadi rose ajak bicara itu menyalakan musik. Agar suasana tidak terlalu canggung. Yap! Orang itu adalah lisa! Lalisa manoban!

"Yakk! Kau tau.. aku sangat benci kecanggungan!" Ujar Lisa.

Rose hanya terkekeh.

"Bagaimana?" Tanya lisa.

"Apanya?" Tanya rose balik.

"Ckck! Menikah! Bagaimana rasanya menikah?" Tanya lisa.

Rose tampak terdiam. Sudah 4 hari ia tinggal bersama Chanyeol. Sudah 4 hari itu juga Rose menjadi Istri sah chanyeol.

"Entahlah" jawab rose.

Lisa menatap rose. Ada rasa iba melihat rose-sahabatnya seperti itu. Lisa cukup memaklumi keadaan rose. Menikah dengan orang yang tidak dicintai(?) Ya! Itu sudah cukup mengerikan bagi lisa.

"Kalian sudah mulai mencintai?" Tanya lisa.

"Entahlah, kurasa aku belum. Begitu juga dia. Masih bersikap dingin padaku" ucap rose menunduk.

𝑨𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑰 𝑴𝒆𝒆𝒕 𝒀𝒐𝒖 || ChanroseFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang