AIMY; Three

364 35 0
                                    

Ini hanyalah Cerita khayalan
Dan bukan realita.
Saya harap kalian menyikapi dengan baik.
-
-
"Semuanya akan baik baik saja apabila kau menyikapinya seperti seharusnya"
~Chaeyoung



Kedua sudut bibir Chanyeol Terangkat. Mendengar perkataan rose barusan membuat chanyeol senang(?)

"Tenanglah, aku akan selalu ada disampingmu" ujar Chanyeol

Chup..

Chanyeol mengecup kening rose. Chanyeol mengambil mangkok dan peralatan makan, lalu membawanya menuju kamar. Disana ia melihat rose terbaring lemah. Ada rasa sakit melihat rose tak berdaya seperti itu. Chanyeol menghela nafasnya dan duduk disamping rose.

"Ban..tu.. ak..ku" lirih rose

Chanyeol membantu rose untuk duduk dan menyandarkan tubuh rose ke dinding kasur. Chanyeol menyuapi rose sesendok demi sendok. Meskipun tak selahap biasanya, chanyeol tetap senang. Karena, rose akhirnya mau makan. Daripada tidak sama sekali bukan?.

Tak lama, bubur yang dimakan rose sudah habis. Chanyeol membantu rose untuk minum obat.

"Tidurlah, aku akan meletakkan mangkok ini" ucap Chanyeol

"Chan.. kembalilah lagi kesini nanti.. nee?" Rajuk rose.

Chanyeol tersenyum lalu mengangguk. Ia meletakkan mangkok dan merapikan meja disamping tenpat tidurnya. Chanyeol membaringkan dirinya disamping rose.

Chanyeol tersentak kaget. Ia dapat merasakan sepasang tangan sedang memeluknya. Chanyeol membalikkan badannya.

"Kumohon.. biarkan seperti ini sebentar saja.. aku sangat nyaman seperti ini" ujar rose dengan suara seraknya.

Chanyeol tersenyum. Ia rasa, ia akan pergi ke dokter jantung untuk memeriksa apakah jantungnya baik baik saja atau tidak. Chanyeol mendekap rose. Berusaha memberinya rasa nyaman dan kehangatan. Chanyeol mengecup kening rose lama dan memeluknya lagi.

"Aku mencintaimu" bisik chanyeol.

—————————————————

Dengan perlahan rose membuka matanya. Ia melihat jam yang terpampang jelas di sudut ruangan ini.

'Jam 17.56 sore?' Pikir rose. Rose mencoba untuk duduk dan bersandar di dinding kasur. Rose menghela nafasnya.

"Mungkin Chanyeol masih belum pulang sekarang, karena mengajar" monolog rose.

Rose mengikat rambutnya dan mencoba berdiri.

"Aww" ringis rose

Pusing itu datang lagi membuat rose tak habis pikir. Tapi rose bersyukur, pusing kali ini tidak separah kemarin yang membuatnya benar benar tak berdaya. Perlahan, rose berdiri dan melangkahkan dirinya menuju dapur.

Kali ini, rose akan membuat nasi goreng untuk Chanyeol dan dirinya. Biasanya, Chanyeol akan datang sekitar pukul setengah tujuh malam. Tak ingin berpikir panjang rose segera membuat nasi goreng.

𝑨𝒇𝒕𝒆𝒓 𝑰 𝑴𝒆𝒆𝒕 𝒀𝒐𝒖 || ChanroseFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang