Sebuah kisah yang pernah aku lalui dengan penuh kebahagian yang membuat hidup ku berwarna setiap detiknya namun seketika kisah itu sirna begitu saja . Mengapa? Aku pun tidak tahu mengapa semua kisah ini harus terjadi dan menghilang begitu saja .
Ini kisah ku....Berawal dari masa putih biru dimana aku menjadi seorang remaja yang memulai cerita ku bersama teman teman ku dan juga dia yang membuat hari hari ku bermakna.
Masa putih biru ku berawal dari usia 12 tahun ku , dimana aku hanya mengenal sekolah, hanya sebagai ajang mencari teman dan jodoh saja.
Di mulai dari kisah awal masuk nya aku ke dalam zona putih biru ku . Saat itu aku bersekolah di salah satu SMP Negeri di Bandung , tepatnya sekolah itu merupakan sekolah terfavorit para anak anak yang ingin melanjutkan ke jengjang SMP.
Saat itu aku sangat merasa bahagia karena telah di terima dan dinyatakan lulus ujian tulis untuk masuk kesekolah itu. Akhirnya Aku yang bahagia ini ingin cepat cepat masuk sekolah dan mengenakan pakaian putih biru ku.Masuk sekolah....
Hari pertama ku dimasa putih biru sangat sangat menyenangkan , aku merasa bahagia setiap saat nya , aku yang memiliki banyak teman dan mereka yang membuat ku semakin nyaman disekolah ini.Saat itu aku memiliki 3 sahabat yang bernama Sela,Raisa,dan Putri. Mereka yang selalu ada untuk ku, mereka juga yang membuat ku semangat belajar . Aku yang saat itu di antara mereka yang sering berprestasi .
Mengapa ? Karena saat itu hanya aku saja yang masih lugu dan tidak mengenal soal percintaan.
Tetapi detik waktu hari bulan tahun aku lalui sampai akhirnya aku berada di kelas 9 , dan aku tidak lagi menjadi seorang gadis yang lugu , aku mulai memasuki dunia percintaan ku.Kisah Cinta ku ...
Saat aku duduk dibangku kelas 9 , aku mulai suka dengan teman beda kelas ku , dia bernama Zaky .
Zaky adalah seorang pria yang baik namun hidupnya penuh dengan drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHILANG
RomanceMenceritakan kisah seorang remaja yang sebagian kisah hidup nya adalah masa sekolah