Setelah Bunda ku sembuh dan kami pulang kerumah . Keesokannya aku pun mulai masuk sekolah kembali .
Hari Senin ~
Hari ini aku kembali bersekolah dan bertemu teman - teman ku dan juga dia yang ku harapkan . Pagi itu aku pergi kesekolah diantar oleh Ayah ku .
" Al.. udah siap belum ? Ayah udah nunggu tuh ". Ucap Bunda ku.
" bentar Bun.. Alya ambil handphone dulu ". Ucapku sambil membawa handphone .
" cepat nak nanti kesiangan loh " .ucap Bunda didepan pintu rumah ." Iya Bunda ku tersayang , Alya berangkat dulu ya Assallammuaalaikum Bunda". Ucapku sambil mencium tangan Bunda .
" Ayah juga berangkat dulu ya Bun , sehat sehat dirumah ya , I love you " ucap Ayah ku .
" Iya kesayangan bunda Waalaikumsallam dan I love you tu ". Ucap Bunda ku.
Aku dan Ayah pun masuk kedalam mobil lalu berangkat menuju kesekolah ku.
Saat diperjalan tiba - tiba Ayah bertanya pada ku." Al.. udah punya itu belum ? ". Pertanyaan Ayah yang membuat ku tertawa lepas .
" whahwhahah ... aduh Ayah apaan sih ". ucapku.
" Ayah cuman pengen tau aja Al " .ucap Ayah.
" Ah ayah mah kepo aja sama Al " .ucapku sambil memainkan handphone ku .
Ayah ku hanya tersenyum saat aku berbicara seperti itu.
15 menit kemudian Aku dan Ayah sampai disekolah ku.
" Aku kesekolah dulu ya ". Ucapku sambil keluar dari mobil.
" Iya sayang hati - hati ." Ucap Ayah.
Aku pun masuk kedalam gerbang sekolah dengan penuh semangat .
Saat aku berjalan menuju kelas ku tiba - tiba ada yang memegang pundak ku dari belakang dan saat aku melihat kebelakang ternyata dia...." Eh Zaky ... ngagetin aja ." Ucapku sambil menatap senyuman Zaky.
" Hay Alya , Kamana wae Al ?." Ucap Zaky dengan bahasa campurannya itu .
" Bunda Alya sakit ky jadi Al gasekolah satu minggu ." Ucapku .
Kami pun berdialog sambil berjalan menuju kelas ku.
" Pantesan atuh Zaky gak liat Alya diperpustakaan pas istirahat ." ucap Zaky.
" Wah Zaky suka merhatiin Alya ya ." Ucapku sambil menatapnya
" idih itu mah mau nya Alya kali diperhatiin sama Zaky ." Ucap Zaky sambil mencubit pipi ku tepat didepan kelas ku.
" Kek nya si Alya baper dah ." Ucap Zaky dalam hati .
Aku yang saat itu tersipu malu , langsung pergi meninggalkan Zaky dan masuk ke dalam kelas ku.
Saat Aku masuk ke dalam kelas ku , Aku disambut hangat oleh teman sekelas ku .
" Hay Alya How are you ?." Ucap Ketua Murid dikelas ku .
" Di jawab jangan nih ? ." Ucapku sambil tertawa.
" Si Alya teu masuk sakola saminggu asa makin geulis ey , Nya teu barudak ." Ucap si Abdul sang panglima remedial di kelas ku.
" Euh tong kitu ah nanti ada yang cemburu ." Ucap ketua murid .
" Ah kalian pagi - pagi udah wawancara in Alya aja ." Ucapku sambil duduk di bangku .
Tiba - tiba saat siswa di kelas ku menyambut ke datangan ku , bel sekolah pun berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHILANG
RomanceMenceritakan kisah seorang remaja yang sebagian kisah hidup nya adalah masa sekolah