Hampir Saja Kehilangan

15 2 0
                                    

Dirumah Alya

Saat aku tiba dirumah , aku mendapatkan kabar yang sangat sangat buruk yang membuat diri ku terpuruk .

" Bun Alya udah pulang,bunda dimana bun " ucap ku sambil masuk ke dalam rumah.

" bunda Non Alya masuk rumah sakit Non " ucap bi Asih asisten  dirumah ku .

" apa bi ?! Bibi gak usah bohong bi !! " ucapku sedikit emosi .

" Bibi gak bohong Non , tadi bunda Non Alya lagi di depan kolam renang tiba - tiba teriak minta tolong terus pingsan , terus dibawa sama Ayah ke rumah sakit Purnama Arum " ucap Bi Asih .

Mendengar penjelasan  Bi Asih membuat kebahagian ku saat bersama teman ku tadi semuanya sirna dan hilang begitu saja . Dan sekarang aku hanya ingin cepat cepat bertemu Bunda dan memastikan bahwa penjelasan Bi Asih itu hanya prank.

" Ya udah bi makasih , Alya mau pergi dulu kerumah sakit " .
Ucapku sambil bergegas pergi keluar rumah.

" Non Alya pakai apa kesana Non ". teriak Bi Asih sambil mengejarku keluar rumah.

" Pakai Gojek bi " ucapku.

Aku pun langsung memesan gojek untuk mengantar ku kerumah sakit Purnama Arum.

Selama diperjalan hati ku tidak tenang , pikiran ku sangat kacau Aku terus memikirkan keadaan Bunda ku sekarang bagaimana, karena bagi ku Bunda itu segalanya . Apa jadinya hidup ku jika Bunda pergi meninggalkan ku .

" semoga Bunda baik - baik aja Ya Allah " ucapku dalam hati sambil menahan air mata.

Saat aku merasa gelisah dan ingin cepat - cepat sampai , seketika tukang gojek bertanya pada ku.

" Siapa yang sakit neng ?". Ucap tukang gojek.

" Bunda ku Pak ". Ucapku yang singkat itu.

" Sakit apa neng ?". Ucap tukang gojek yang membuat ku sedikit kesal , hingga aku pun tidak ingin menjawab pertanyaan tukang gojek itu.

Rumah Sakit

Setelah lama di perjalan tibalah aku dirumah sakit , aku pun bergegas pergi ke tempat layanan dan informasi dirumah sakit itu dan bertanya pada petugas dimana ruangan Bunda .

" Bu saya mau tanya kalo ruangan atas nama Aisyah dimana ?" Ucapku pada seorang petugas rumah sakit.

" maap de atas nama Aisyah disini terdaftar 3 orang , boleh disebutkan nama lengkap dan alamat rumah nya ?". Ucap seorang petugas rumah sakit.

" Nama nya Aisyah aja bu alamat rumah nya komplek Baru Raya , jln mawar no 14 , ada gak bu ? " Ucapku .

" Baik saya cek dulu " ucap petugas itu sambil mencari data sesuai pertanyaan ku.

"Oke de Bu Aisyah di rawat di ruang Kamboja no 13 , tempat nya dilantai 3 " ucap seorang petugas yang sangat detail.

" Baik bu terimakasih " ucapku.

Aku pun bergegas menuju ke lantai 3 rumah sakit dan mencari ruangan Bunda ku .

Saat mencari ruangan Bunda , Aku hampir memakan waktu 30 menit lamanya untuk menemukan ruangan Bunda ku.

" Nah itu dia ruangannya " ucapku dengan sangat senang karena telah menemukan ruangan Bunda.

Sayang nya setelah aku menemukan ruangan Bunda , Aku dilarang masuk untuk menemui Bunda ku karena umurku dibawah ketentuan besuk orang sakit . Sehingga membuat ku semakin merasa khawatir dan rasa takut kehilangan Bunda pun semakin timbul .

Aku pun terus berdoa pada Tuhan agar memberikan kesehatan pada Bunda ku.

Tiba - tiba ditengah ke khawatiran ku , Handphone ku berbunyi .

MENGHILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang