Pertemuan Ku dan Dia

23 2 0
                                    

        Awal mula aku tahu Zaky , itu saat disekolah ada acara  PORSENI . Saat itu Zaky sebagai panitia dan Aku sebagai tim UKS yang bertugas  membantu panitia apabila ada siswa yang cedera atau sakit saat perlombaan.

         Saat itu juga kami dipertemukan di ruang UKS, saat itu Zaky pingsan dan tim PMR membawanya keruang UKS. Aku pun dengan segera membantu dia untuk sadar dari pingsannya.

     "Ky.. bangun ky" ucapku sambil memegang tangan Zaky yang sangat dingin.
    
    " Al ... kaya nya Zaky lagi sakit deh soalnya dari pagi udah pucet banget mukanya" kata Yoga teman seorganisasi nya.
    
    " Ya udah Ga...ntar Alya buatin teh manis buat Zaky, sekarang kamu balik ke lapangan aja " ucapku .
     
    " Oke Al , permisi " Yoga pun pergi menuju lapangan dan melanjutkan acara PORSENI.
      
       "Aku buatin teh manis dulu deh" ucapku dalam hati sambil pergi ke dapur UKS dan membuat secangkir teh manis.

       Setelah selesai membuat teh manis aku pun kembali menghampiri Zaky , Zaky pun tersadar dari pingsannya.
    
   " Kok gue ada di UKS ya " ucap Zaky sambil berusaha untuk terbangun dari tempat tidur nya.
     
    " tadi kamu pingsan Ky pas lagi dilapangan terus dibawa sama tim PMR kesini" ucapku sambil memberikan Zaky secangkir teh manis.
      
    " Oh iya dari pagi gue ga enak badan , btw makasih teh manisnya " ucap Zaky sambil tersenyum manis diujung ucapannya dan aku pun merasa ingin terbang melayang layang.
    
      " Iya sama sama " ucapku sedikit manis.
     
      " btw nama kamu siapa,hehe" ucap Zaky sambil menatapku.
     
      " nama aku Alya panggil Al aja". Ucapku sambil merasa kesal karena aku kira Zaky tau nama ku ternyata tidak.
      
      "Nama yang cantik seperti wajahnya" ucap Zaky sambil memberi ku tangan love.
    
      Aku pun hanya tersenyum sambil tersipu malu , dan ingin rasa nya ku teriak di bumi ini.
     
     " Al gue kelapangan lagi ya makasih udah jagain gue" ucap  Zaky sambil menggunakan sepatu diatas kasur Uks.
     
      " iya sama sama ky, hati hati ya". ucapku.

     Zaky pun keluar dari ruang UKS dan menuju lapangan.
   
      " Zaky ganteng banget si lucu juga apalagi kalo senyum manis banget " ucapku dalam hati sambil tersenyum sendiri.

     Tiba tiba saat aku berkhayal datanglah Farhan adik kelas ku .
      
     " Teh Al permisi " ucap Farhan sambil mengetuk pintu.
      
    " Iya ada apa Han " ucapku  sambil berdiri dari duduk ku .
       
    " Itu ada yang luka teh " ucap Farhan sambil menunjukan jari nya ke arah westafel pinggir ruang Uks.
        
    " Oh oke han bawa aja kedalem ya biar aku obatin". Ucapku sambil bergegas menyiapkan kotak P3K.

        Dan masuklah seorang lelaki yang sangat tampan , dan lelaki itu pun duduk di bangku dalam ruang UKS sambil merasa kesakitan akibat luka di kepalanya.
   
     " ini teh orang nya , Farhan pamit dulu ya mau next jaga lapangan". Ucap Farhan.
      
     " Iya han,eh kenapa bisa luka ya?" Jawab ku pada Farhan dan pertanyaan ku pada lelaki itu.
    
        " Habis berantem Kak". Ucap lelaki itu.
      
      " lah berantem sama siapa, btw gara gara apa?" Ucapku sambil membersihkan darah di kepalanya.
      
     " Cerita nya panjang kak". Ucap lelaki itu sambil menatap ku.
    
       " Oh iya " . Ucapku sambil berfikir " cowo ini ganteng banget anjir kalem juga" .
    
       " kenapa kak , koq bengong udah beres nutup lukanya?". Ucap lelaki itu sambil menatap ku kembali dan aku pun merasa baper.
       
     " oh gapapa koq, udah beres koq". Ucapku sambil bergegas keluar ruang UKS dan mencuci tangan ku diluar.
     
     " hmm aneh banget sih kakak kelas itu" ucap lelaki itu sambil pergi.

     
        Selesai lah acara  PORSENI di sekolah ku. Seluruh siswa pun pulang dengan rasa letih mereka tetapi tidak dengan ku yang saat itu merasa bahagia karena telah bertemu dengan seorang Zaky yang membuatku tidak akan pernah lupa dengan hari itu dimana aku merasakan sesuatu yang tidak pernah aku dapatkan sebelumnya.

Singkat cerita

        Tibalah suatu hari di hari minggu yang sangat cerah dengan udara yang sejuk , aku dan sahabat ku pergi ke suatu taman dimana taman itu dekat dengan sekolah kami.
      
         Di taman aku dan sahabat ku bermain , bersua foto , dan juga mengobrol.
     
      " eh kalian tau ga aku lagi suka sama cowo" ucapku dengan berjuta juta kegembiraan.

       " wah akhirnya Alya jatuh cinta juga ya guys" ucap sahabat ku Putri

        " cerita dong Al , siapa tau kita bisa bantuin kamu buat dapetin tuh cowo" ucap Raisa

       " iya bener kasih tau dong Al" ucap Sela dengan penuh pertanyaan.

        " Iya iya Alya bakal kasih tau kok , jadi gini ya aku ketemu cowo itu seminggu sebelum PORSENI dan kemarin nih pas acara dia tuh pingsan , Al kan lagi jaga UKS , trus tiba tiba si Yoga sama tim PMR dateng bawa ni cowo, terus Al bantuin dia buat sadar dan Al pegang tangannya dingin banget guys , terus Al buatin dia teh manis deng " Aku pun ceritakan semua rasa ini kepada sahabat ku.

       " siapa nama cowo nya Al , kelas mana ?" Ucap Raisa.

      "Nama nya Zaky anak kelas 9B". Ucapku.

      " oh si Zaky yang hidupnya penuh drama itu kan". Ucap Sela sang Lambe gosip.

      " Wah iya banyak drama?" Ucapku yang sangat penasaran.

      " Iya Al , menurut aku sih kalo kamu suka ya kejar aja lagian dia ganteng kok dan cocok kok sama kamu" ucap Putri.

      " iya Al bakal kejar Zaky sampe dapet , kalian harus bantuin Al ya". Ucapku.

       " Siap Al " ucap mereka.

      Aku dan mereka pun melanjutkan pertemuan kami saat itu dengan obrolan obrolan yang sangat seru hingga pukul 11 siang.

       Tibalah pukul 11 siang  dan kami pun pulang kerumah masing masing .

MENGHILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang