[2]

41 7 1
                                    

Chapter 2

“KAAUU…” pekik keduanya.

Kyuhyun dan Yoona langsung saling mencibir dengan bibir masing-masing dan mengalihkan pandangan masing-masing. Jessica, Yuri, Donghae dan Eunhyuk semakin bingung dengan apa yang terjadi dengan dua orang dihadapan mereka ini.

“Sebenarnya kalian kenapa ? Apa kalian sudah saling mengenal sebelumnya ?” Jessica membuka suara.

“ANIYAA..” Kyuhyun dan Yoona bersamaan. Membuat mereka berempat semakin bingung, sebenarnya apa yang terjadi dengan Kyuhyun dan Yoona.

“Lalu kalian berdua kenapa seperti dua orang yang sedang bertengkar ?” kali ini Yuri yang bertanya.

“Dia.. namja tidak berprikemanusiaan. Melihat yeoja terjatuh bukannya membantu malah membiarkannya dan mengeluarkan kata-kata tajam.” ucap Yoona sambil menunjuk wajah Kyuhyun.

“Dia.. yeoja galak dan sadis. Dia yang menabrakku bukannya meminta maaf malah marah-marah dan menginjak kakiku seenaknya. Dia tidak tahu siapa aku.” balas Kyuhyun sambil menunjuk wajah Yoona.

“Mwo ? Kau pantas mendapatkan itu. Aku sudah tahu tadi saat setelah aku menginjak kakimu semua yeoja berkumpul. Kau kira aku seperti yeoja-yeoja yang menjadi fansmu itu. Yang rela kau bentak-bentak tapi mereka tidak melawan. Namja tidak berprikemanusiaan. Dasar rambut brokoli.” sahut Yoona panjang lebar dan tajam.

“Apa kau bilang ? Kau sembarangan berkata seperti itu. Dasar yeoja galak dan sadis. Untung saja kau yeoja, kalau bukan aku sudah menghajarmu.” Kyuhyun membalas Yoona tak kalah tajam.

“Meskipun aku yeoja kau pikir aku takut padamu ? Aku tidak takut padamu. Jangan pernah meremehkan aku sebagai yeoja.” Yoona semakin emosi.

“Kyuhyun..Yoona hentikan.” tegur Donghae tapi tak digubris keduanya.

Sebelum Kyuhyun membalas Yoona lagi dan pertengkaran mereka semakin memanas. Eunhyuk dan Donghae yang berada di dekat Kyuhyun pun membekap mulut Kyuhyun. Jessica dan Yuri juga memberi kode pada Yoona untuk tidak melanjutkan karena semua orang di cafetaria sedang memperhatikan mereka.

Kyuhyun dan Yoona segera sadar karena pertengkaran mereka menjadi tontonan semua orang di cafetaria. Kyuhyun kemudian melepaskan tangan Eunhyuk dan Donghae yang membekapnya. Kyuhyun dan Yoona membungkuk meminta maaf karena membuat keributan.

Mereka kemudian duduk tenang ditempatnya masing-masing meskipun keduanya masih saling mengumpat satu sama lain.

“Sudahlah, kalian ini baru pertama kali bertemu sudah bertengkar seperti ini.” omel Donghae.

“Dia duluan yang mulai.” Kyuhyun dan Yoona bersamaan.

“Aihs, terlepas dari siapa yang duluan. Sebaiknya sekarang kalian saling minta maaf.” saran Yuri.

“Shireeoo…” lagi-lagi Kyuhyun dan Yoona kompak.

“Ckckck.. kalian baru bertemu sudah kompak sekali. Hati-hati, jangan saling terlalu membenci. Nanti saling jatuh cinta. Benci dan cinta beda tipis.” celetuk Eunhyuk asal. Kyuhyun dan Yoona langsung mendeadth glare Eunhyuk.

‘Mwo ? jatuh cinta dengan si rambut brokoli ? Sama sekali tidak terpikirkan olehku. Masih banyak namja yang lebih tampan dan lebih baik dari dia.’ batin Yoona.

You're My Deer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang