Chapter 4
“Dia adalah….. JUNG YOONA.”
Kyuhyun membulatkan matanya mendengar apa yang dikatakan Prof. Park. Kyuhyun tak percaya jika ada yang bisa mengalahkan nilainya. Apalagi yang mengalahkannya itu adalah seorang mahasiswa baru.
Yoona tersenyum puas karena bisa membuktikan berhasil mengalahkan Kyuhyun. Yoona melirik ke arah Kyuhyun yang berada tak jauh darinya. Wajah Kyuhyun menahan kesal dan tak percaya Yoona bisa mengalahkannya.
‘Mwo ? Dia mengalahkanku ? Tidak bisa di percaya. Mungkin sekarang aku bisa kalah tapi lain kali aku pasti bisa mengalahkanmu.’ ucap Kyuhyun dalam hati sambil melirik Yoona.
‘Makanya jangan meremehkanku. Lihatkan sekarang. Aku akan mengalahkanmu lagi. Tunggu saja tanggal mainnya.’ batin Yoona yang juga melirik Kyuhyun.
Mereka saling melirik satu sama lain. Mereka seakan sedang berkomunikasi lewat pandangan dan hati.
Setelah kelas usai, semua mahasiswa berhamburan keluar. Termasuk Kyuhyun, Yoona, Eunhyuk dan Donghae. Kyuhyun berjalan keluar lebih dulu, dia terus berjalan tanpa mempedulikan panggilan Eunhyuk dan Donghae. Yoona sedikit heran dengan tingkah Kyuhyun yang terburu-buru.
“Kenapa dia ? Kelihatannya sedang buru-buru sekali ?” tanya Yoona pada Eunhyuk dan Donghae.
Keduanya hanya mengangkat bahu tanda tidak tahu apa yang terjadi pada Kyuhyun. Yoona tak percaya jika tidak terjadi apa-apa pada Kyuhyun.
“Kita ke ruang ekstra dance sekarang. Yuri sudah mengirim pesan. Dia dan Jessica sudah ada di sana. Kajja.” ajak Eunhyuk.
Saat mereka akan ke ruang esktra dance. Donghae menghentikan langkahnya. Dia baru ingat tentang masalah tadi pagi yang membuat Kyuhyun marah besar karena ulah Victoria.
“Yaa..kenapa kau berhenti mendadak ?” protes Eunhyuk pada Donghae.
“Aku baru ingat masalah tadi pagi. Pasti sekarang Kyuhyun sedang mencari Victoria. Gawat.” pekik Donghae.
Eunhyuk juga baru ingat tadi Kyuhyun sangat marah saat diberitahu tentang pengumuman yang dibuat Victoria.
Eunhyuk menepuk keningnya. “Astaga. Aku juga lupa. Sepertinya kita harus mencari Kyuhyun sekarang. Pasti dia akan mengamuk pada Victoria.”
“Memangnya ada masalah apa ?” Yoona menatap bingung dua namja di hadapannya ini.
“Nanti kami akan menjelaskannya padamu. Kami harus mencari Kyuhyun dulu. Kau bisa ke ruang ekstra dance sendiri kan ?” ucap Donghae.
“Gwaenchana. Aku bisa bertanya pada yang lainnya.” Yoona tersenyum.
Eunhyuk dan Donghae akhirnya meninggalkan Yoona sendirian untuk ke ruang ekstra dance. Karena keduanya harus segera menyusul Kyuhyun. Setelah ditinggal sendiri, Yoona melanjutkan menuju ruang ekstra dance.
Fakultas Sastra, Kelas Victoria
Kyuhyun membanting pintu kelas Victoria dengan keras. Kebetulan sedang tidak ada dosen di kelas itu. Kyuhyun langsung menatap tajam Victoria yang sedang memamerkan senyuman manisnya pada Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Deer
FanfictionDisclaimer : FF ini hanya khayalan saya. Hanya meminjam nama tokoh, semua tokoh milik Tuhan. Tidak ada maksud apa-apa. Maaf kalau masih ada kekurangan di ff ini. Attention : Mohon komentarnya agar saya lebih baik lagi ke depannya. Mungkin nanti akan...