Chapter 1
Seoul University
Seorang namja tampan sedang berjalan memasuki area kampus ternama di Korea. Dia berjalan dengan tegap. Tak memperdulikan yeoja-yeoja disekitarnya yang menatapnya kagum bahkan sangat histeris.
“Kyuhyuunnn…” teriak seseorang.
Namja tampan itu menoleh karena ada yang memanggilnya. Namja tampan yang tak lain itu adalah Cho Kyuhyun atau biasa dipanggil Kyuhyun tersenyum manis pada dua orang yang berjalan menghampirinya. Sudah bisa dipastikan yeoja-yeoja yang melihat Kyuhyun tersenyum itu bertambah histeris.
Dua orang yang berjalan menghampiri Kyuhyun adalah sahabat-sahabatnya, Eunhyuk dan Donghae. Mereka tersenyum pada yeoja-yeoja yang sedang berkumpul disekitar mereka. Wajar saja mereka dikerumuni yeoja-yeoja. Mereka adalah 3 sahabat yang sangat populer di kampusnya.
“Aku kira kalian sudah ada di kelas. Ternyata baru datang. Tumben sekali kalian baru datang ?” tanya Kyuhyun pada dua sahabatnya.
“Tadi mobilnya si ikan jelek ini mogok jadi aku harus menjemputnya. Aihs, merepotkan sekali.” keluh Eunhyuk.
“Yaa.. jadi kau tidak ikhlas menolongku ?” protes Donghae.
“Kau kan bisa meminta Jessica untuk menjemputmu. Kenapa harus aku ?” balas Eunhyuk.
“Jessica tidak bisa dihubungi. Maka dari itu aku menghubungimu.” jawab Donghae.
Saat Eunhyuk akan membalas perkataan Donghae. Dengan cepat Kyuhyun menarik dua sahabatnya karena sudah yeoja-yeoja yang disekitar mereka bertambah banyak.
“Aihs,daripada kalian bertengkar disini lebih baik kalian temani aku makan di cafetaria. Aku sangat lapar karena tadi tidak sempat sarapan di rumah.” Kyuhyun menarik lengan Eunhyuk dan Donghae sedangkan keduanya hanya pasrah.
Cafetaria Kampus
Saat mereka sampai di cafetaria, semua mata tertuju pada mereka bertiga. Kebanyakan yeoja-yeoja yang memperhatikan mereka. Seperti di halaman kampus tadi, yeoja-yeoja yang melihat mereka bertiga langsung berteriak histeris.
Mereka mencari tempat duduk yang kosong tapi semua tempat sudah penuh. Ada satu tempat yang masih kosong karena ditempati oleh seorang yeoja.
“Nah, itu tempat Yuri masih kosong. Kita ke sana saja.” pekik Eunhyuk saat melihat yeojachingu sedang duduk sendirian.
Tanpa banyak basa-basi. Mereka berjalan menuju meja Yuri. Eunhyuk langsung menyapa yeojachingu.
“Tumben sekali kau sendirian ? Dimana Jessica ? Tadi aku tidak bisa menghubunginya.” Donghae langsung menanyakan yeojachingunya.
“Ne, biasanya kau selalu bersama dengan si boneka hidup.” celetuk Kyuhyun dan mendapat deadth glare dari Donghae. Eunhyuk dan Yuri hanya terkikik melihat sahabat mereka.
“Jessica tidak sempat menghubungimu karena dia harus cepat-cepat ke bandara untuk menjemput sepupunya yang datang dari Amerika.” Yuri menjelaskan.
“Kenapa dia tidak memberitahuku ? Kenapa juga dia harus menjemput sepupunya segala memangnya tidak bisa datang sendiri. Dasar ice princess menyebalkan. ” oceh Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Deer
FanficDisclaimer : FF ini hanya khayalan saya. Hanya meminjam nama tokoh, semua tokoh milik Tuhan. Tidak ada maksud apa-apa. Maaf kalau masih ada kekurangan di ff ini. Attention : Mohon komentarnya agar saya lebih baik lagi ke depannya. Mungkin nanti akan...