Di rerumputan hijau yg luas, Taehyung merebahkan dirinya disana.memikirkan banyak hal,ia tak mengerti apa yg sebenarnya diinginkan hatinya, lalu pendapat otaknya...
Siapa saja??berapa banyak pihak??apakah ia sudah bersalah menyukai Jihyun dan membawanya pergi??apakah itu alasan Jungkook ingin menyakiti Y/n??apa karna aku??
Berarti aku jahat!!aku tak pantas untuk keduanya maupun yg lainnya!!karna aku hanya akan membuat orang terluka saja...
Lalu untuk apa aku masih disini...
Itu batinya
Tapi lama-kelamaan berkecamuk dengan pikirannya,ia mulai terlelap tidur berlayar mengarungi mimpi
.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
.
.Taehyung dream
"Pa!!..."
"Pa!! Banun...Taewon halus sekolah"'Siapa Taewon??'
"Pa!!palli,ugh...mama huwee...papa mati ndak banun banun hiks"
"Ya... Taehyung-ah bangun,cepat antar Taewon kesekolah!!"
'suaranya terdengar familiar,siapa itu??'
'Kenapa??aku tidak bisa membuka mataku'"Ih...Dasar kebo...,yok Wonie berangkat sama mama aja ya.cup cup sayang...udah jangan nangis nanti diejek kak Junghyun loh"
"Taewon marah sama papa,ga mau main lagi huh"
"Hahaha,papa kelelahan sayang...nanti kita marahin papa kalo sudah bangun okey.cha kita berangkat, minum susu dulu sana bareng kak Junghyun"
"Okey ma"
"Tidur yg nyenyak sayang"
Cup
'kecup seseorang pada keningku lama,siapa??'Taehyung dream end
.
.
..
.
.
.
..
.
."Hei bangun...kau mati"tendang main-main kamu ke Taehyung
"Ukh..kau...kenapa disini"
"Ini kan tempat umum"kamu berkilah
"..."
"Kau tidur disini,kau sekarang jadi gembel...bangkrut?"
"/Menghela nafas\Aku akan pergi"Taehyung berdiri hendak meninggalkan kamu tapi terhenti saat kamu meraih tangannya
Menatap rumput hijau dihadapanmu"Jangan banyak berfikir dengan otak kecilmu.../tiba-tiba matamu menyayu\apa kau ingin cerita??"
"Apakah kita sedekat itu??kenapa denganmu hari ini??kau ada masalah??"
"Benar juga... tempat ini, bukankah kita meninggalkan begitu banyak memori disini.ya kan"kamu mengalihkan pembicaraan
'Ada apa denganmu Y/n'--kth
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassin [Y/n x BTS]
FanfictionPerkenalkan namaku Park Y/n,hidup dengan membawa kegelapan adalah hal yg lumrah kulakukan. Bergerak di sela bayangan membuatku tak terhentikan.Apa yg membuatku melakukan pekerjaan kotor ini??bisa dibilang aku melakukannya karna Hoby,menyakiti dan me...