"Jaem,jaem"-panggil salah satu lelaki yang terlihat (bahkan memang) kaya raya.
"Apa le?"-jaemin menyaut.
"Rumah lu dah jadi nih"-kata chenle sambil menunjukkan handphone nya untuk membuktikan pada seorang jaemin."Eh si anjir,beneran dibikinin le?"-tanya seorang bernama lee jeno lalu menatap renjun,mark,dan jisung yang sedang makan bakso 1 mangkok untuk bertiga.padahal dia berniat ingin membalas perkataan chenle.
Ya,mereka sedang berkumpul dikantin sekolah.
"padahal gua cuman bercanda,kenapa beneran dibikinin?"-tanya jaemin,seperti seorang yang tidak pernah beruntung.
"Lu udah dibikinin.gk mau tau,lu minggu depan harus nempatin di situ,gk bayar kok"-chenle.
"Lagipula emang lu mau di kontrakan lu yang udah gk layak di tempatin,sendirian,trus mahal itu?"-chenle menambahkan."Buset selow aja,selow"-renjun yang terlihat kalem.
"Gua sih mau,tapi kan gua dirumah yang luas itu gk berani,tus juga sepi,kalo dikontrakan gua kan kecil,jadi gk sepi"-jaemin berpikir pelan pelan.
"Iya juga sih,tapi ini rumah udah terlanjur jadi"-chenle.
"Kita tempatin aja bareng bareng"-usul seorang jeno.Mereka semua terdiam.
BRAAKK
"Hellow,haechan yang tampan rumpawan dan indah datang"-haechan datang sambil gebrak meja.
"Rupawan dari mananya,kemaren aja lu abis nyemplung got gara gara dikejar anjing,ampe muka lu item macem limbah"-renjun yang ingin menyebar aib seorang lee haechan.
"Tetep ganteng tapi"-seru haechan membela diri dan duduk di samping chenle.
"Pada ngomongin apaan lu pada?ghibahin orang ganteng ya lu pada?"-haechan curiga.
Yang lain bingung siapa yang dimaksud oleh haechan."Emang siapa yang ganteng?lu?"-jisung yang paling muda diantara mereka menyaut.
"Ya gua lah"-jawab haechan percaya diri.
"Hilih make bedak masih babyjhonson aja bangga"-jisung,yang langsung diberi lirikkan oleh seorang haechan."Ini si chenle kan bikin rumah buat jaemin,nah jaemin gk berani sendirian di rumah yang luas,tus pasti si jaemin ngerasa sepi,eh si jeno ngasih usulan kita suruh ikut tinggal disana"-jawab seorang renjun.
"Ya trus lu pada gimana?klo gua sih mau-mau aja,orang tinggal ama holkay.Pasti hidup aman dan nyaman"-haechan.
"Blom tentu juga"-chenle. menjawab haechan.
"Holkay mah bebas"-haechan."Kalo gua sih oh aja"-kata jisung menjawab.emang bener sih dia gk ngomong apa apa masalah rumah untuk jaemin ini.
"Sebenernya kita tinggal bareng gk apa sih,ada untung nya juga,contoh nya jeno,lu kan ngekos di samping rumah bu ernih,nah pasti lu keberisikan sama bu ernih kalo dia marahin anak nya,nah lu gk tenang kan kalo ada orang berisik pas lu lagi belajar,lu bisa tenang di rumah nya jaemin"-mark sudah seperti ketua geng mereka.
"Nah jisung,lu tinggal bareng kakak kakak lu doang kan?nah kakak kakak lu kerja tapi selalu gk peduli ama lu,dan lu selalu ngerjain pekerjaan rumah,bahkan cuci baju kakak lu,dan jadi babu 2 kakak lu kan?ampe lu gk bisa ngerjain PR,nah lu bisa ngerjain PR dan gk jadi babu di rumah jaemin"-sambung mark.
"Dan lu chan yang harus pulang pergi sekolah-rumah ampe 1 jam lebih garagara lu bego jadi dapet sekolah yg jauh,bisa lu lebih hemat waktu dan deket perjalanan nya"-mark panjang lebar.
"Iya juga sih,gua juga cape hidup sendiri di apartemen"-seru renjun yang memang tinggal di apartemen sendirian karena dia memilih pergi sendiri ke negeri tetangga.karena,orang tua nya di china negeri asal renjun yang selalu sibuk bekerja,sampai tidak pernah menengok renjun dan hanya mengirim uang untuk bayar apartemen nya saja.
"Pinter lu"-haechan menyaut sambil menunjuk mark.
"Gak kaya lu gua mah"-ledek mark."Ok gua mau"-sahut renjun,jeno,haechan,dan jisung yang hampir besamaan.
"Yeay,akhir nya gua sebagai anak yatim piatu dari umur 11 tahun seneng banget bisa tinggal serumah ama temen yang gua udah anggap keluarga sendiri "-jaemin senang.
"Tapi gk bahaya kan?soalnya gua liat di film film ada orang yang dibunuh sama sahabat nya sendiri dan mereka tuh satu rumah"-tanya jeno.
Semua tertawa,tapi ada satu orang dari mereka yang menegang dan terdiam akan perkataan jeno.
•
Jangan lupa vote!comment sekalian!.
Vibe nya gk ngena ya?huhuhu. maaf kalau gk sesuai ekspetasi.
"Tidak ada yang berubah,hanya ada nya sikap yang belum pernah mereka perlihatkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
.
Mystery / Thriller"Tidak ada yang berubah, hanya adanya sikap yang belum pernah mereka perlihatkan"