^vote dulu ya!hargain cerita seseorang,walaupun hasilnya tidak sesuai yang di harapkan^
.
"Lu gk mandi koh?"-tanya jaemin.
"Nanti dulu ah,masih kaget nih gua"-renjun.Jaemin memiringkan kepala nya.
"Emang lu mimpiin apa?atau mipiin siapa?"-jaemin,super kepo.
Renjun terdiam,membuat jaemin yang melihat renjun terdiam,ikut terdiam.
"Aneh"-Renjun.
Jaemin bingung,dan mencoba bertanya lagi,
"Mimpi apaan sih lu?"-jaemin.
Renjun hanya menggelengkan kepala.
"Gk,aneh aja"-renjun yang langsung pergi ke halaman samping rumah,untuk menyiram tanaman.
"Dih,itu mah lu yang aneh njir"-jaemin.
Renjun sedang menyiram tanaman di taman rumah.Sambil memikirkan aku,ehh salah.
maap,kita ulang.Renjun sedang menyiram tanaman di taman rumah,Sambil memikirkan mimpi aneh nya.
'Gua tadi ketemu jeno,cuman sebentar tapi lama'-hati Renjun.
'Hah gimana?!ketemu sebentar tapi lama,,,ya emang gt sih,bagus lah.Gk lama,jadi gk kemasukan arwah.HIH'-hati Renjun,sambil menggoyangkan tanganya.
/mandiri Renjun tuh\
"Buset dah lu,ini taman depan kamar gua jadi banjir"-chenle mengagetkan Renjun.
"Eh anjir,maap gua kan gk tau"-renjun yang langsung mematikan keran air.
"Lemot lu koh"-chenle.
"Cukup orang nya aja yang kw super,karma nya jangan"-Renjun.Chenle hanya tertawa.
"Tumben ye lu koh,bangun paling terakhir"-Chenle.
"Gua tanya,emang gk boleh?lagian juga gua mau ngerasain jadi kalian yang bangun telat"-Renjun.
"Lagipula gua tuh dah bangun dari jam 3,tapi gua tidur lagi mau ngerasain jadi kalian"-Renjun memberi alasan."Hilih,Kentut nya Haechan"-chenle.
"Muka lu noh,kayak taik kucing nya jeno"-Renjun,yang langsung pergi ke kamar mandi,dengan ekspresi kesal./off ada cogan baperan\
"Eh chan lu kenapa kok sedih?"-tanya Jisung.
"Hah?!"-Haechan.Jisung menarik napas dan membuang nya pelan.
"Lu kenapa?!kok muka lu sedih gitu?!"-Jisung.
"Heh?!"-Haechan.
Jisung yang sudah kesal,tidak bisa memendam kekesalan nya.
"Hahhehhahheh mulu lu,kayak tukang keong,tuh telinga cepetan dibawa ke bidan,sebelum tuli nya stadium akhir"-Jisung.
"Hahahahahahahaha,biasa aja sung,gua gk kenapa-kenapa.Im ok!"-Haechan sembari mengganti channel TV.
"Hah?!"-Jisung.Haechan hanya memandang Jisung.
"Loh,heh!"-Jisung.
"Juragan keong"-Haechan,tersenyum.
"Dih,tumben lu gk ngegas,jangan-jangan homo lu ih"-jisung panik.
"Anjir,bisa gitu lu ngomong nya,sapa yang ngajarin lu begitu?"-haechan kembali ngegas.
Haechan ingin ke kamar nya untuk mengambil skincare nya yang tertinggal.Niat nya ia ingin memakai skincare di kamar Jisung dan Renjun.Dan Skincare-an bersama Jisung.
Tetapi ia membeku,setelah mendengar dua lelaki,yang merencanakan hal gila di kamar Chenle dan Jaemin.
"Babi,sialan"-Haechan,dengan suara yang pelan.
Saat itu juga Chenle keluar dari kamar.
Saat itu juga Haechan menampar chenle.Chenle terkejut,Jisung yang melihat Haechan menampar chenle ikut terkejut.
"Apaansih lu?udah gk sehat hah?"-Jisung yang mencoba menenangkan Haechan.
Chenle memegang pipi nya yang panas karena tamparan Haechan yang begitu keras.
"SI JAEMIN MANA?SIAPA ITU YANG DIDALEM"-Haechan berteriak.
"Nggak ada!"-Chenle.
Haechan hanya tersenyum miring."Bisa-bisanya nyet,lu bilang begitu.Jelas-jelas tadi gua denger!"-Haechan marah.
"JAEMIN MANA!?"-Haechan berteriak.Chenle terdiam.
"hahahahah tolol"-suara renjun terdengar.
"Iya kan anjir gua juga nggak percaya samsek"-suara Jaemin yang tertawa.'Lah anjir gimana yak,gua udah nabok Chenle ini'-hati Haechan.
Renjun dan Jaemin terdiam.
"Ngapain lu chan digebeng si jisung begitu?"-Renjun bertanya.
Jisung langsung melepas Haechan.
"Dia nabok gua"-chenle datar.
Jaemin dan Renjun terkejut."Ngapalu chan aneh banget najis"-Jaemin.
"Lah gua kira si chenle di....entahlah"-Haechan tiba-tiba berhenti berbicara.
"Lu gk jadi bersihin celana lu jaem?"-tanya Renjun.
Semua langsung melihat ke celana Jaemin,yang kotor terkena lumpur."Yaudah ye bentar gua bersihin dulu"-Jaemin,pergi ke kamarmandi.
"Emang tadi lu kenapa le?"-tanya Renjun.
"Katanya gua gila,gitu doang"-Chenle."Emang lu tadi ngapain dikamar?"-Haechan dengan nada sedikit tenang.
"Nonton film kriminal gitu,kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
.
Mystery / Thriller"Tidak ada yang berubah, hanya adanya sikap yang belum pernah mereka perlihatkan"