! T W O !

276 40 4
                                    

^EH,VOTE DULU GUYS^

"Eh mark,tumben lu main ke sini.malem malem lagi,pake bawa tas"-jaemin.

Iya,betul,benar,tepat sekalehhh.

Mark datang ke rumah tempat 6 anak lelaki,tidur.

/au gk jelas/

"Gua cuman bantuin ae,sapa tau si jeno sakit tus mau ke rumah sakit lagi"-mark.

"Tapi lu mau tidur dimana?kamar penuh sorry,pulang aja lu"-jisung tanpa adanya bibit sopan.g

"Gua tidur di sofa ruang tamu ae gak apa sih"-mark.
"Yaudahsih,yang penting lu gk rewel"-jaemin.

"Dahlah kuy tidur dah jam 7 nih,besok sekolah lu pada"-bilang mark.

Tapi namanya lee haechan,suka suka dia,ada yg ngelarang,,,,

'SHARELOCK CUK,GUA SAMPER,KITA GELUD'-lee haechan.

"gua mau ke supermarket,ada yg mau nitip?"-haechan.

"Gua dong,nitip susu"-jeno.
"Gua nitip tehkerdus"-jisung.
"Gua pesen jjinjja semangka"-mark.
"Gua pesen silverking ama goldchessee"-chenle.
"Gua mah auah aja,yang dingin"-renjun.

Haechan mencoba menghafal.

"Lu gk jaem?"-tanya haechan.

"Gua pesen bayem ya,sama bumbu nasgor,sama potongan ayam bagian paha,tus gua pesen yummi yg pedes,gua pesen telor 1kilo,gua juga mau ini nih pengen bat gua potatochi"-jaemin pesan.

"Oh iya bayem nya 2 ikat deng,bumbu nasgor nya 3 jangan yg ekob,nanti lu gk suka,yg suka mama ya.jangan bagian paha deh,si jeno lagi diet,yg dada aja 2kilo aja kaliya?!yummi nya yang bungkus nya ungu,jangan yang merah,pedes bat yang merah"-jaemin menambahkan list pesanan nya.

"Gua niat nya cuman mau beli sabuk ama kopi ae,malah ribet gini,ikut aja lu jaem"-haechan nyuruh.

"Iya iya,lu mau beli sabuk apa btw?"-jaemin.

"Mau beli sab--"-omongan haechan terputus.
"Sabuk kamen rider dia mah"-renjun.

"Bwuahahahah goblok,gua ketawa bwuahahahah"-mark retjeh.

"Emang lu ketawa,penyakit jiwa klo bilang lu nangis.Tapi emang kek nya si sunda norak ini mau beli sabuk kamen rider,tapi klo lu mau beli sabuk kamen rider ntar berubahnya bakal jadi kucing yg gk ada bulu nya warna merah"-chenle menambahkan.

"Bwuahahahahahahaha sunda norak,bwuahahahahahaha haechan klo jadi kamen bwuahahah rider bwuahaha hah huh kucing merah gk bulu bwuahahahhaha hadeuhh nangis gua"-mark retjeh gk ketulungan























Haechan dan jaemin sudah di supermarket.

"Chan nih semua yg anak anak mau,ama gua sudah,lu mana?"-jaemin.

"Nih udah,busettt antrian nya panjang bener"-haechan yg melihat antrian kasir yg sangat panjang,mana cuman 1 kasir yg buka.

"Yaudah ngantri aja"-jaemin.

"Btw lu tau?siapa yg nusuk jeno?"-jaemin menanyakan.

"Hah?gua?kalo lu?"-tanya haechan balik.
"Gua sih juga blom tau,kok ada sih orang luar yg bisa masuk ke rumah,tanpa ada suara,sama bobolan pintu dan jendela.padahal jelas jelas pintu udah kekunci,jendela juga ke tutup dan gk ada yg kacanya pecah"-jaemin.

Memang inilah alasan mengapa polisi bilang kalau ini adalah kelakuan jeno sendiri,karena tidak ada bukti pembobolan.

/eh,pembobolan kan yak?\:v

.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang