Halo guys💜
Welcome back💜
Happy reading💜
Don't forget to VotMent👌°
°
°Hari ini Jimin ada janji untuk keluar bersama Taehyung. Ia sudah lama sekali tak menghabiskan waktu bersamanya, walau hanya sekedar jalan-jalan biasa atau terkadang bermain basket, itulah yang biasa mereka lakukan saat masih SMA.
Bahkan bisa dibilang Jimin itu candunya Taehyung dan juga sebaliknya. bagaimana tidak, ada satu waktu saat mereka berkemah, semua sudah dibagi kelompok masing-masing.Sialnya Jimin dan Taehyung tidak satu tim. Maka saat malam, salah satu dari mereka menyelinap ke tenda Jimin ataupun Taehyung. Sudah ku bilang mereka tak bisa dipisahkan.
Mereka sampai di cap 'GAY' oleh teman-teman pria maupun perempuan, ck...memang seperti tidak ada orang lain nampakknya didunia ini selain Jimin si bodoh dan Taehyung si aneh.
Tapi persahabatan mereka terkadang membuat orang lain iri, begitu dekat dan mungkin terlihat seperti keluarga.
---°°°---
Sekarang Jimin sedang menunggu Taehyung di sebuah caffe yang sudah mereka janjikan.
Suasana caffe yang tenang dengan desain interior yang simple, dan instagramable. Jimin memesan segelas americano,dan langsung ia teguk.Sudah hampir habis setengah gelas, tapi tak ada tanda-tanda manusia itu datang, iya... Taehyung si alien aneh itu.
Jimin hanya bisa berdecak sambil melihat jarum jam ditangannya. Waktu menunjukkan pukul 09.00 am, dia sudah menunggu setengah jam lamanya.
Tak berapa lama lonceng pintu menyuarakan diri,
KLINTING...
Jimin menaruh atensi ke pintu masuk,
Benar saja sesosok manusia bertubuh tegap dengan surai hitam legam dengan setelan mantel abu-abu selutut menampakkan diri. Itu Taehyung!
Jimin melambaikan tangan memberi tahu posisinya
"Sudah kuduga kau pasti akan telat" Jimin memutar maniknya kesal.
"Aku 'Jimin today' " kekeh Taehyung.
'Jimin Today' itu istilah 'telat' yang diberikan Taehyung saat masih SMA. kenapa?
Karena Jimin adalah murid paling teladan kalau urusan telat.Sampai buku catatan BK pun penuh namanya."Jadi kita mau kemana hari ini?" tanya Jimin.
"Aku akan mengajakmu ke suatu tempat yang akan membuatmu menyukainya" ucap Taehyung membuat Jimin penasaran.
"Hah?...ck...kau yakin? Aku bahkan sudah tahu seluk beluk kota Ini, jadi tempat macam apa yang kau akan tunjukkan padaku? Pasti sama saja dengan tempat-tempat biasa,ramai, berisik" tukas Jimin.
"Awas saja kalau kau sudah ku ajak kesana lalu kau tak mau pulang" seringai Taehyung.
Mereka pun pergi dari caffe dan menuju tempat yang Taehyung maksud.
---°°°---
Jimin tak tau sama sekali apa maksud Taehyung mengajaknya kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARBORETTUM
Fanfictionsemua orang pasti memiliki hal paling kelam dalam hidupnya. tak terkecuali diriku, lemah,traumatis terhadap apa yang aku ingat. Ya aku benci ini,benci segalanya... Aku tak bisa keluar, tak tahu arah...aku harus kemana? tak ada tujuan.