Cuaca disore hari cukup bersahabat membuat seorang gadis bersemangat mengendarai motor KLXnya menuju toko kue langganannya.
"Gak sabar banget buat ketemu bunda sama kakak nanti. Kira-kira mereka senang gak ya, gue kasih kejutan sama ayah?" katanya bermonolog di atas motornya.
Izabella Elvi Nathaniel. Nama perempuan itu. Ien adalah nama panggilannya yang merupakan singkatan dari namanya sendiri. Saat ini berusia 18 tahun dan duduk di bangku kelas 3 SMA. Tomboy namun tetap cantik dengan rambut bobnya yang berwarna hitam pekat, memiliki lesung dikedua pipinya, kulit putih yang terawat, bulu mata yang lentik, dan jangan lupa dengan tinggi badannya yaitu 168 cm.
Ien adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya bernama Izaell Alfa Nathaniel atau akrab disapa Ian, berusia 20 tahun yang saat ini sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah semester 4 jurusan manajemen bisnis di Australia.
Ayahnya bernama Christ Nathaniel, merupakan seorang direktur di salah satu perusahaan tekstil terkenal di Jakarta bernama A.C. Textiles Corporation dan ibunya bernama Ananta Sri Kartika, merupakan seorang designer yang saat ini bekerja di Australia.
Ien tidak memiliki sahabat perempuan, tetapi memiliki seorang sahabat laki-laki bernama Danish Gilbert Mananta. Ien dan Danish telah bersahabat sejak TK hingga kini beranjak dewasa yang membuat orang-orang disekitar mereka kadang berpikir jika mereka berpacaran. Padahal mereka hanya bersahabat.
Ien tinggal berdua dengan ayahnya di Jakarta, sedangkan ibunya tinggal berdua dengan kakaknya di Australia. Meskipun begitu, setiap hari libur kakak dan ibunya selalu pulang ke Indonesia untuk berkumpul bersama. Terkadang juga Ien dan ayahnya yang ke Australia.
***
Just intro
Hope you like it guys
Jangan lupa tinggalkan jejak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy in Love (slow update)
CasualeKata siapa cewek tomboy itu susah jatuh cinta? Nyatanya, seorang Izabella yang terkenal dengan ketomboyannya di sekolah hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk jatuh cinta. Kata siapa cowok cupu itu gak ada yang suka? Nyatanya, seorang Fares...