Seorang cewe dengan rambut panjang sepinggang,mempunyai senyum yang sangat manis dan sangat cerdas. Dia, orang yang selalu ceria dan selalu terbuka kepada siapapun. Dia juga suka sekali yang namanya berhalu dn berdoa agar haluannya menjadi nyata. Namun semuanya berbeda, pada saat dia duduk di kelas delapan SMP,orang tuanya meninggal karena kecelakaan tabrak lari.
Semenjak orang tuanya meninggal dia menjadi seorang introvert dan tertutup pada siapa saja. Hidupnya pun penuh dengan kesepian dan dia hanya hidup sebatang kara,dimana mana dia harus mengerjakan sesuatu dengan sendiri. Ya dia adalah "MELODY OKTAVIANI"
----------------- Di sisi lainnya --------------
Ada Seorang cowo memiliki paras tampan dan senyum manis yang membuat semua orang menyukainya. Dia terlahir dari orang kaya raya yang bergelimang harta. Tetapi Pada saat dia duduk di kelas 8, Ibunya meninggal tertabrak mobil karena menyelamatkan dia. Semenjak ibu nya meninggal, entah mengapa dia berubah menjadi pribadi yang dingin kepada siapa saja. Ayah nya pun meninggalkan dia dan memilih perempuan lain. Dan sekarang dia di asuh oleh pamannya. Ya dia adalah "GLEN PRATAMA"
"Terkadang ada rasa yang tidak bisa di jelaskan"
-🐭--TBC--
" Hy gimana?maaf yah adminny baru bisa smpe sini nnti mimin🐭bakal usahiin deh biar tambah bagus oke!!menurut kalian kelnjutnnya bakal gimna?jangan lupa cuci tangan yah!jaga keshtn klo klian skit syp yg mw baca crita mimin:) aowkwowkwo!yg lagi banyak tugas semngt oke!"
-bagus pke qoutes apa gak?
-jangan lupa,vote,komen yah komen klian motivasi mimin!!!------------SALAM MANIS:)--------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Drifting in love
Teen Fiction"Aku nyata, kamu pun nyata. Yang tak nyata adalah fikiranku yang mengharapkan untuk memiliki mu" . . . Mncritakan seoran...