JANGAN LUPA MEMBERI VOTE
dimalam hari terlihat jisoo bersama taehyung maupun jimin di apartemen yang biasa mereka jadikan tempat untuk berkumpul
"dimana chaeyoung tinggal sekarang?"
"molla"
"lisa bilang kau membantu chaeyoung pindahan jadi beritahu aku dimana wanita itu tinggal saat ini"
"kau membantunya? jadi itu alasanmu menolak ajakan ke jepang?" taehyung hanya berdeham merespon jimin
"dimana chaeyoung tinggal?"
"di apartemenku, dia tetanggaku saat ini"
"aku punya rencana baru"
"apa lagi kali ini?"
"lihat saja nanti"
"ah majja jimin-ah ayo kita berlibur"
"kemana?"
"harusnya sekarang kita ada di jepangkan? bagaimana kalo ke jepang?"
"baiklah ayo kesana"
"bagaimana denganmu kim taehyung?"
"jika chaeyoung ikut maka aku tidak ikut"
"wae? kau mulai menyukai chaeyoung sekarang?" pertanyaan jimin membuat jisoo menatap taehyung yang sedari tadi menatap jalan raya dari jendela apartemen
"aku tidak ingin ada orang lain selain kita"
"siapa saja yang kau undang" jimin
"orang lain nya hanya chaeyoung dan lisa"
"kau memiliki rencana untuk chaeyoung?"
"aku ingin taehyung dan chaeyoung semakin dekat agar chaeyoung lebih cepat menyukai taehyung dan meninggalkan jiwoon"
"kalau gitu ada baiknya kita membiarkan taehyung dan chaeyoung makan siang berdua tanpa kita berdua. dengan begitu chaeyoung akan mulai menyukai taehyungkan? dan kau semakin mudah menyakitin jiwoon maupun chaeyoung"
"sampai kapan?" sambar taehyung
"ne?"
"mau sampai kapan kau memintaku melakukan ini semua? jika kau ingin menikah denganku kita bisa beritahu orangtua kita lalu kita menikah"
"tidak semudah itu taehyung"
"saat ini kau hanya ingin membuat jiwoon hancur menggunakan aku kan? kau bilang kau tidak ingin melakukan keinginanmu menggunakan aku tapi sekarang..."
"ya aku menggunakanmu, wae?"
"karena aku menyukaimu jadi kau melakukan ini semua padaku"
"ga gitu"
"yak geumanhae, berhentilah bertengkar" jimin berusaha menegahkan keduanya
"jika kau tidak ingin membantuku baiklah akhiri saja rencana kita dan aku tidak akan menikah denganmu"
"lalu kau ingin menjadi sudariku?"
"saat kau menjadi saudaraku nanti aku akan meminta eomma memindahkan kuliahku agar aku tidak bersamamu terus"
"kau ingin menjauh dariku?"
"aku tidak ingin di anggap sebagai anak tiri dari ceo kt invasion, aku tidak ingin eommaku di anggap sebagai perebut suami orang lain"
"apa nya yang merebut? mereka menikah setelah eommaku meninggal"
"eommaku sama saja bahagia di atas penderitaanmu dan aku tidak ingin itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love trouble ✔️
Teen Fictionkisah ketiga sejoli yg sudah bersahabat sejak sekolah dasar, namun persahabatan mereka harus teruji karena hadir nya rasa cinta sebagai sepasang kekasih di antara mereka cast = - taehyung (V from bts) - jimin from bts ...