" Hai Nad." Sapa Pemuda tersebut.
Nadya melihat kearah depan, Sepertinya aku pernah melihatnya tapi dimana. Batin Nadya semakin bertanya-tanya. pemuda di depannya hanya tersenyum manis kearahnya.
==================================================
Nadya menatap pemuda yg ada didepannya dengan enggan. Tanpa pikir panjang ia melewati pemuda itu begitu saja. Dengan berjalan menunduk ia meneruskan perjalanan yang tertundanya. Pikirannya melayang ke ingatan masa lalu yang tak bisa ia ingat sama sekali.
" Nad, kau mengacuhkan ku, apa kau tak mengenaliku ?"Tanya Pemuda itu penasaran.
Ia menatap Nadya. tapi bukan jawaban yang ia terima. Tapi hanya bayangan saja yang ia lihat. Batinnya bimbang sekaligus bingung. Didalam hati ia bertanya-tanya ada yang aneh dengan tingkah laku nadya.
Nadya berjalan menuju sekolahan tanpa menyadari pemuda yang tadi menyapanya berada di belakangnya. Nadya mencoba mengingat siapa pemuda itu, namun yang ia rasa hanya nyeri kepala yang ada.
"Siapa dia ? apa aku mengenalnya ?" Batin Nadya.
"Nad, kenapa kau diam saja, kau melupakan ku ?". Ucap pemuda dibelakangnya.
Lamunan Nadya hilang ia kembali fokus kearah pemuda dibelakangnya. Cukup Nadya bingung kenapa pemuda di belakangnya terus menganggunya. Nadya berhenti dan menatap intens kearah pemuda dibelakangnya.
"Kenapa kau mengikutiku dan siapa kau ?". Ucap Nadya marah. Pagi ini sudah cukup buruk baginya dan ia ingin bersekolah dengan tenang tapi di jalan bertemu dengan pemuda yang tak ia kenal.
Pemuda itu diam dan tampak kaget.
"K....Kau lupa denganku Nad? Ada apa dengan mu Nad ?" Tanya pemuda itu. Dalam benak pemuda itu dipenuhi dengan tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja
Teen FictionCerita yang menggambarkan kehidupan seorang gadis remaja. Dia tinggal dengan kedua orang tua dan satu adik laki-lakinya. Akan tetapi ia masih merasa hampa dan sendiri, seakan tidak dianggap ada oleh orang terdekatnya.