PROLOG {flashback}

4K 327 0
                                    

.

.

.

"Ayo kak! Dorong lagi,kenceng-kenceng.Kejar Kak Lucas sama Kak Doy " Sahut gadis kecil manis sedang tertawa riang diatas sepeda mini yang didorong salah satu kakaknya.

Mereka yang lebih tua Hanya tertawa melihat Adik mereka tertawa Bahagia.

Mereka sekarang berada ditaman dan ditemani bodyguard orang tuanya untuk mengawasi mereka bermain selama orangtuanya membeli Cemilan.

"Kejar kakak Wleee!! Hahaha."

"Kakak capek,ganti Kak Taeyong aja ya ,yang dorong?" Anak laki-laki itu sudah terduduk diatas rumput karna kelelahan.

Umur gadis kecil dan ke-11 kakaknya terpaut dekat hanya beda 2 tahun dan yang jauh hanya 6 tahun.aneh? Ntar Author bisa jelasin:v.

"Yhaa kak jae gimana sih?.Sena maunya sama kakak!!." Celetuk Gadis itu sambil cemberut lucu.yang membuat semua kakaknya gemas.

"Kita main Bola aja gimana?mau?"
Gadis kecil itu tersenyum lebar.

"Mau!! Tapi Sena maunya lempar bola, gamau tendang." Semua kakaknya tertawa.

"Nih bola-nya.Sena mulai duluan." Gadis itu dengan antusias mengambil bola dari tangan kakaknya.

"Siap ya.Sena Bakal lempar Bolanya jauh~banget." Ujar Gadis kecil itu sambil bersiap melempar bolanya.

Tapi,bolanya menggelinding kebelakang membuat Gadis itu menoleh dan Lari mengejar bola.

Semua kakaknya membulatkan mata kaget saat melihat Gadis itu sudah berada tepat ditengah jalan.mereka semua berlari kearah Gadis itu bersama ke-6 bodyguardnya.

Dari Arah Barat mereka dapat melihat mobil melaju cepat.

"Bolanya nakal banget!!Sena kan jadi capek ngejer!"

Gadis itu mendongakan kepalanya dan terkejut melihat mobil melaju kearahnya.

Belum sempat menyingkir

BRAK!!

"SENAAA!!" Semua kakaknya dan bodyguardnya langsung berlari ke tubuh kecil gadis itu yang terpental lumayan jauh.

"Sena!!hiks..sena bangun...Sena.." semua kakaknya menangis dan terisak keras.Beberapa dari mereka memeluk tubuh Gadis kecil itu yang sudah bersimbah darah dan membuat baju mereka terkena noda merah.

"SENA!!" Teriak Dua orang dewasa yang berlari ketengah jalan yang sedang dikerumuni banyak orang.

"Sena bangun sayang.Sena..." sang Ibu Sudah terisak sambil memeluk Tubuh kecil anak perempuannya.

"KALIAN GIMANA SIH?!! MASA JAGA ADEK KALIAN AJA GAK BECUS!!LIHAT DIA! KALO TERJADI APA-APA SAMA ADIK KALIAN.KALIAN SEMUA AKAN PAPA HUKUM!!" Teriak sang papa sambil menatap ke-11 anak laki-lakinya yang sedang menunduk sambil terisak dengan tatapan papanya yang penuh amarah.

☆MY BAD BROTHER☆ || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang