#1

777 7 5
                                    

Koko Andra
Sayang, dimana?
Cicinya koko Andra
Yang
Sayang
Yang, dimana ih, ditanyain suami juga
Centang dua loh ini yang, tinggal diread
Istrinya koko Andra
Read dong sayang
Channel ada koleksi tas baru yang
Gucci juga
Bumilnya koko

Sibuk apa sih, sampai enggak bales chat suami. Semoga enggak ada apa-apa sih. Bentar lagi meeting pula, tapi bumil belum balas juga. Nggak mungkin kan kalo paketan internetnya dia habis. Bisa berabe kalo si cici paketannya abis, nggak bisa endorse lagi dia.
Drrt..drrt..drrt

Apaan sih ko
Lagi hang out sama Cupi
Kepo banget sih
Spam lagi
Iyaa udahh tahu
Lanjut kerja yang bener
Biar banyak duit, lahiran butuh uang banyak

Andra langsung cek hp, dan melihat balasan chat dari istrinya. Tapi, waktu dibuka balasannya itu yang bikin koko Andra geleng-geleng.
"Sabar, harus sabar. Tahu deh yang, dikhawatirin juga ngajak baku hantam aja balesannya. Restock sabarr yang banyak ya, Ndra. Untung sayang, untung cinta ya yang", gerutu Andra sambil bolak balik dokumen laporan kerjanya.

Andra Pramusta Wijaya, Cowok gantengya SMA Pangudi Luhur. Kegantengannya yang bikin fansnya bejibun kayak semut ketemu gula. Percaya atau enggak, tiap hari ulang tahunnya Andra, kelas-kelas suka sampai freeclass gitu. Bener-bener kegiatan akademik nggak ada, sekalipun maksa diadain yang nyisa dikelas ya cuman 5an doang itupun cowok semua. Yang cewek, dimana? Iya semuanya pada kumpul di lapangan basket, liat Andra yang lagi dikasih surprise sama Andra the Gengs. Tapi, yang enggak disangka dari Andra, tepat Sweetnya ke 17, si cogan Andra nembak most wantednya SMA Pangudi Luhur. Siapa lagi kalau enggak Tasya Putri Airlangga.

Sejak Tasya nerima tembakan cinta Andra di lapangan basket, para remahan rengginang satu demi satu mundur alon-alon dari si koko Andra. Sama halnya juga yang ngefanatikkin si Tasya, juga pada balik kanan semua. Pokoknya kocar-kacir lah mereka. Nah, itu sedikit cerita mereka dulu waktu di SMA Pangudi Luhur, sekarang Andra sama Tasya sudah jadi pasutri gengs. Jungkir baliknya rumah tangga mereka, tetap aja Andra yang harus sabar dan ngalah, ditambah lagi si Tasya lagi bunting.Nggak bunting aja, si Koko ngalah terus apalagi sekrang yang lagi bunting 5 bulan. Pokok di mata Tasya, semua hal itu gak bener yang dilakuin si koko, koko mau protes juga mikir dua kali. Takut kelimpungan ngadepin si bumil Tasya, takut-takut si Cici tambah kesal kalo diprotes balik jadi ya.. iyain aja biar cepet selesainya.

Nah, tadi udah si Andra. Sekarang gantian si Tasya ya, terpantau pacaran sama Andra dari waktu SMA di Pangudi Luhur. Sekarang udah jadi Nyonya Wijaya dong, meskipun dijamin enggak bakalan kekurangan secara ekonomi. Tapi Tasya tetap terima endorse, ditambah canggihnya teknologi sekarang. Tasya juga merambah ke dunia vlogger, gak jarang juga kontennya isinya ngeprank-in suami. Tasya ini tipe-tipe cewek cuek tapi riwehh aslinya.

--Kedai Starbucks

Tasya tengah hangout dengan cupita di kedai starbucks, karena bulan depan si Cupi married sama Bima, yang kebetulan juga mantannya si bumil Tasya waktu SMP. Tasya ditambah Cupita didukung kedai starbucks tambah duduk dipojokan, awet lah ini ciwi-ciwi sampai lupa waktu sangking merembetnya topik pembicaraan.
Apalagi si bumil Tasya manggut-manggut tapi mulutnya nggak berhenti buat ngemil sambil dengerin Cupita mesam-mesem yang lagi cerita flashback waktu dia jadi saksi hidupnya si Koko Andra curi pandang sama Tasya waktu SMA di Pangudi Luhur.
flashback
"Sya, si Andra liatin sini mulu"
"kalo ngomong jangan ngibul ya, cup"
"beneran tau, sya. Si koko ganteng lihatin sini mulu"
"tipu-tipu"
"ya udah sih, kalo enggak percaya. Kumaha anjeun weh si eneng. Sabodo teuing, bye"

Cupita ngomong terus, tapi Tasya iya-iya aja jawabannya. Nggak ada respon lain selain iya dan iya, yang bikin Cupita capek dan kesel sendiri buat lanjut cerita lagi.
"Sya, lu respon iya-iya mulu dari tadi itu beneran dengerin cerita gua atau cuman iya-iya aja biar cepet selesai, sabodong teuing ini mah, udah lah lo pulang aja. Percuma cerita sampek mulut berbusa, responnya iya-iya aja, noh pulang pawang lo Koko udah dateng"

Auto mandek Tasya ngemilnya sambil ngetok meja, "punten ya Cup, mending ya gua masih ngerespon waktu lu cerita, kudunya tuh lu bilang makasi sama gua. Udahlah balik aja gua, laper gua. nggak kenyang dengerin lu"
Cupita melongo aja sambil gerutu, "emang Indonesia banget ya lu, sya. Nggak kenyang kalo nggak makan nasi".

--Perjalanan pulang
"yang, bantal hamilku dimana ya?"
"bantal yang mana, yang" si Koko peka gaes langsung nepiin mobilnya buat bantuin si Tasya yang lagi riweh cari bantal hamilnya.
"itu loh yang, yang biasanya aku taruh di belakang sini, buat jaga jaga kalo aku di mobil nggak nyaman", masih sibuk nyari-nyari.
"udah, koko aja yang cari", jadi koko langsung aja keluar dari mobil, buka pintu belakang kemudi. Nyari-nyari bantal hamilnya Tasya. Emang koko ter dabest, nggak lama bantal bumilnya Tasya ketemu dan Koko langsung benerin bantal hamilnya ke tempat duduk Tasya.
"udah nyaman belum, yang?", sambil benerin bantal bumilnya Tasya di sekitar pinggang Tasya.
"udah ko, makasi ya ko. lanjut jalan ko", si Koko nganggung terus nyium kening si Cici.
Emang suami termengertian koko Andra menurut Tasya, walaupun ngadepin Tasya yang uring-uringan waktu nggak hamil apalagi sekarang lagi hamil. Pokok menurut dia, Andra paling sabar ngadepin dia.
"udah makan belum, yang?" Andra noleh ke Tasya, sambil tangannya ngusap-usap lembut perut Tasya
Tasya gelengin kepala pelan, "Ko, jam segini masih ada yang jualan bubur ayam gak sih?"
"mau makan bubur ayam?, ayuk koko cariin" Andra nanya lagi dengan softnya. Ya ampun suami gua kok gini amat suaranya, guys. Pengen khilaf aja hawanya. tapi inget lagi hamil, nggak kenapa-napa aja, pinggang sakit apalagi kenapa-napa sama si Koko.
Tapi respon Tasya cuman geleng kepala lagi.
"kenapa lagi sih yang? Koko ada salah? Aturannya koko yang kesal sama cici, dichat suami balasnya lama, responnya mangkelin pisan, lah ini malah kamu yang ngambek sama suami. ditanyain geleng-geleng kepala aja". Bentar, kok koko hawa bicaranya jadi nggak enak gini. Harus ambil sikap ini mah, harus.
"Yang, marah ya?, koko marah sama cici?", ucap Tasya sambil usap punggung tangan Koko Andra
Tasya dengar Koko Andra ngehela nafas panjang gitu, yakin ini pasti si Koko lagi nahan kesal sama marah gitu. Merasa bersalah aku jadi istri tuh. Tapi gimana namanya juga hamil.
"koko kan sebelumnya udah kasih saran, mending kamu dirumah mama Gina atau mama Aryani. Cici tahu sendiri aku kerja juga buat kamu, aku maunya sih ya quality time mulu aja sama kamu di kamar terus nemenin kamu kemana aja. Tapi kan sekarang aku punya kamu, yang. Tanggung jawab sama kamu, semua kebutuhan kamu makanya koko kerja, ngelembur kalo emang banyak berkas kantornya".
Kepingin enyah aja rasanya, maksud hati kepingin koko baik baikin si Cici, malah respon koko gitu. Gimana lagi, Tasya cuma nunduk aja sambil ngusap-usap perut buncitnya yang masuk usia 5 bulan.
"Udah usap-usap aja, jangan comment dengerin aja daripada nambah runyam si Koko nanti", renungan Tasya, aslinya kepingin banget jawab.

"Yang, belokan depan sebelum ke rumah ada yang jualan tahu tek beli dulu ya ko, tolong. Cici lagi pengen makan itu, pedesan dikit nggk apa apa ya ko, lombok 2 biji aja, nggak enak kalo enggak ada pedes-pedesnya" ucap Tasya sambil malingin kepala ke arah Koko.
Kalian tahu jawaban koko?. Koko cuman jawab deheman gitu aja. Setelah sampai di belokan depan, koko berhentiin mobil nggak jauh dari gerobak si abang tahu tek. Habis beli, koko langsung masuk mobil dan ngasih bungkus tahu tek ke Tasya. Dan nggak ada percakapan lagi sehabis itu, okee paham. Fix mah koko marah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Istri Kesayangan KokoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang