Vote sebelum membaca, beri komentar setelahnya...
Jadilah pembaca yang budiman yah^*catatan : typo bertebaran
Xié xié
😌😌😌
Males, sungguh malas, dan gue emang paling males kalau di ajak liburan-liburan gini bareng keluarga.
Alasannya simple sih, sama mungkin sama ke banyakan anak baru gede yang lain.
Kalau family time gini yang buat males itu.
Pertama, karna kalau mau ini itu terus kesana kemari pasti serba di larang.
Kedua, kudu jagain adik yang super hiperaktif kalau udah di kawasan kaya gini. Secara gue anak tengah yang punya dua adik yang ngitilin gue mulu.
Dan ketiga, gue masih jomblo gaes...
Bokap sama nyokap, dua kakak gue sama pasangannya masing-masing, dan adik gue juga yang dua itu kadang suka sekongkol, lah gue sama siapa dong.
Sad girl, mati saja kau Gi:((
Ehh,, astagfirullah gak boleh kasar Gi, kamukan anak baik, pinter, solehah botoh jadi gak boleh gitu yah.
Tuhkan, ngebanggain diri aja cuman bisa sama sendiri nasib emang.
"Dek di karawang panas loh, lo bawa suncream gak nih?" Tanya kakak kedua gue, Fandi namanya.
Kakak paling rese dan nyebelin sedunia menurut gue, soalnya dia yang paling sering jailin adiknya cetar ini. Gue maksudnya.
"Bawa sekardus" jawab gue rada nyolot.
"Apa sekardus?, pantes nih mobil jadi sempit banget"
Tuhkan, alibi banget nih orang satu, perasaan bangku sebelah gue aja masih kosong tuh.
Kan mamah sama papah di mobil yang satu lagi bareng kak Saga sama istrinya, dua bocil juga ikut disana.
Kebangetan emang si kendi.
"Udah jangan di godain terus dong adeknya, kasian tau" bela kak Melly
Alhamdulillah ada yang belain juga, kadang gue mikir kenapa manusia selembut kain sutra kaya kak Melly bisa mau sama kak Fandi.
Ganteng sih, tapi sayang kelakuannya kaya setan.
"Kamu mau juga yah aku godain, Yang"
Anjir najis, kenapa gue selalu disatuin sama manusia kaya gini yah.
"Apaan sih, udah fokus aja kejalanan"
Mampuskan di marahin istri.
Karna boring, gue mutusin buat muter musik di mp3 yang sengaja gue beli tadi di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX BOYFRIEND [END]
FanfictionBagaimana jika masalalu kalian itu datang lagi membawa sejuta harapan, apa kalian bakal memberinya kesempatan?. Setidaknya itu yang di alami gue, Regina Putri Pramudhika