0.5 | Drama korea

168 56 12
                                    

Vote sebelum membaca, beri komentar setelahnya.
Jadilah pembaca yang budiman yah^

😌😌😌

"Bantuin dong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bantuin dong"

"Ogah, gak ada perjuangannya banget kalau di bantuin gue dong"

"Please, sekali ini aja"

"Emang waktu lo putus sama Delia siapa yang bantu mamat, tukang sayur?"

Lagian kayanya ribet banget hidupnya Diyon, di lihat dari tampang mah kalem-kalem bae.

Tapi aslinya biang rusuh sama resah.

Asli, ini ceritanya dia sekarang lagi suka sama seseorang mau dia tembak tapi mantannya Delia itu masih suka nemplok-nemplok Diyon belakangan ini.

Padahal dulunya Delia yang ninggalin Diyon gitu aja, eh tapi sekarang cewe itu balik lagi. Tebel banget mukanya si mbak.

Itu yang jadi halangan Diyon kali ini, mana mamahnya deket banget lagi sama Delia.

Gimana nasib cinta sebelah tangannya Wenda yah?, aduh mirisnya... :((

"Emang siapa sih cewe yang lo suka?"

"Ada deh" jawabnya

"Tumben lo mainnya rahasia-rahasiaan sama gue"ejek gue.

Diyon itu orangnya emang terbuka, tapi sama orang-orang tertentu aja contohnya sama gue terus satu lagi sohib brojolnya Jojo.

Cuman sayang aja, otak Jojo kadang-kadang suka korslet gitu.

"Ahh,, gue tau nih"

Tebakan gue bakal bener gak yah, kalau bener mah ini bisa jadi kabar membahagiakan nih.

"Siapa?"

"Wenda ya" tebak gue.

"Bukan" jawabnya enteng.

Mukanya gak menyiratkan kebohongan sih, malah kelewat biasa lagi ngomongnya.

"Siapa dong, minta bantuan tapi lo gak ngasih tau dulu incarannya"

"Gue ragu, takut dia gak suka sama gue" tutur Diyon pasrah.

"Ya kalau lo ada perjuangannya buat deketin dia mah, gue yakin dia mau sama lo" kata gue menyemangati.

"Emang siapa sih, gue tau gak?"

Tuhkan gue masih kepo, lagian biasanya juga sama gue ni anak no secret.

"Tau, deket banget sama lo malahan"

"Aileen"

Diyon nyolor kepala gue gak, nyelo nih anak.

"Boglok!, bisa baku hantam sama Julian gue"

"Biasa aja bisa kali yon" kesel gue.

Mau nyolor balik tapi malah meleset.

MY EX BOYFRIEND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang