Vote sebelum membaca, beri komentar setelahnya...
Jadilah pembaca yang budiman yah^Xié xié
💓💓💓
Hari ini gue sama kedua sohib gue lagi enak-enaknya makan bakso pak Yayat di depan gerbang bareng sama mang Asoy, satpam sekolah kita.Tapi keganggu sama aksinya Jojo yang lagi korslet hari ini, dia mukul meja makan pak Yayat sampe kita bertiga mau ngumpat di tempat.
"Anjir, jojo sialan!"
Percuma ini umpatan di tahan, lagian kuah bakso gue udah muncrat ke mana-mana.
"Maap baby, tapi gue mau protes dulu sama Aileen" kata Jojo cengengesan.
Ajaib emang nih orang.
"Lah, kudunya gue yang protes sama lo. Jojo Sajojo"
Jojo cengengesan lagi, sambil duduk di depan kita yang kembali menikmati bakso pak Yayat yang super endul.
"Len, Julian jahat banget sama gue tau gak"
"Mau gak di dengerin, tapi gue prihatin" ujar Aileen lelah. "Kenapa emang Julian?" Tanya Aileen akhirnya.
Gue sama Wenda memilih untuk diam dan menguping saja, kalau urusannya sama Julian kita cukup berada di titik terakhir kemarahan Aileen aja.
Lagian rumpi banget gue punya temen, padahal laki.
"Masa pas simulasi tadi Clara di kasih tau sampe tuntas, pas gue minta tolong aja di cuekin abis-abisan" adu Jojo.
"APA! LO BILANG CLARA?, MANTAN SEKERTARISNYA PAS JADI KETUA OSIS WAKTU ITU"
Meledak sudah, hadeh parah emang Jojo aduan.
"Iya, lo bisa kali gak teriak-teriak kasian tuh mang Asoy lagi makan bakso. Kalau dia keselek lo mau tanggung jawab?" Tutur Jojo.
"DI MANA DIA SEKARANG?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX BOYFRIEND [END]
FanfictionBagaimana jika masalalu kalian itu datang lagi membawa sejuta harapan, apa kalian bakal memberinya kesempatan?. Setidaknya itu yang di alami gue, Regina Putri Pramudhika