Maap karna story ini sempat hiatus
Tapi sebagai pembaca yang budiman tetap votement yah^Kalian gak akan jatuh miskin juga, kouta kalian gak akan habis 18 gb juga cuman gitu doang mah :v
Maap habis main sama chenle jadi ngomongnya agak songong gini:"
Xié xié
😌😌😌
Pupus sudah hancur sudah acara pulkam gue bareng Kaendra, padahal udah membayangakan gue tuh hal-hal indah selama berdua dengannya.
Tapi bunda negara bilang. "Enggak, minggu depankan kamu UN" tolak mamah mentah-mentah.
Atit coy, padahal tinggal beberapa langkah lagi menuju finish dan gol. Lah malah kena tilang bunda negara.
"Gi gapapa?" tanya Kaendra.
Kebetulan ini anak belum berangkat, katanya gak enak karna ngasih harapan palsu sama gue.
Padahal sih bukan salah dia juga, ini mah guenya aja yang terlalu ngotot mau ikut dia.
"Yaelah Ken, gapapa kali. Udah berangkat sana" gue ngomong gini bukan niat ngusir sih, dalam hati mah bicara sebaliknya.
Alias Ken jangan perginya, lo penyemangat gue loh, aduh sad...
"Oklah, tapi sebagai gantinya udah UN nanti lo gue ajak main lagi ke CFD. Gimana mau?" tawar Kaendra.
Mata gue berbinar dengernya, emang bener yah perkataan gugur satu tumbuh seribu.
"Mau" jawab gue antusias.
"Yaudah kalau gitu gue pamit yah"
Habis itu dengan berat hati gue melerakan kepergian Kaendra dari teras rumah gue, sampe batang hidungnya gak kelihatan juga jejaknya masih gue liatin.
Kenapa cinta begitu kejam yah.
Perasaan sulit banget gitu buat ngucapin 'C-I-N-T-A', giliran putus aja cepet laya jaringan 5G.
"Duarrr..." kata Bagas ngagetin.
Tapi sayang gak kaget tuh, saraf gue slow respon soalnya.
"Gak seru lo mah" Bagas nyengol gue pake sikunya, kebiasaan ini anak sok akrab emang.
"Ngapain maneh kemari?"
Bagas mesem-mesem gak jelas, udah pasti ada maunya ini mah. Temen gue kayanya kebanyakan kaya gini semua yah.
"Gi"
"Hmmm" gunam gue.
"Lo lagi liatin apaan sih?" tanya Bagas basa-basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX BOYFRIEND [END]
FanfictionBagaimana jika masalalu kalian itu datang lagi membawa sejuta harapan, apa kalian bakal memberinya kesempatan?. Setidaknya itu yang di alami gue, Regina Putri Pramudhika