[;] PENGANTAR PERASAAN🌻

307 58 21
                                    

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin kusuarakan, namun pada akhirnya hanya mampu kusampaikan melalui tulisan. Tentang hari-hari yang membuat saya paham bagaimana rasanya ditampar kenyataan dan dicabik oleh keadaan. Saya linglung sendirian, mempertanyakan dimana arah yang harus kupijak selanjutnya untuk mampu mewujudkan harapan yang bahkan tak seorangpun mampu untuk paham. Sebelum akhirnya kau datang dan menawarkan semesta untukku, seorang gadis yang hampir saja kehilangan dirinya sendiri.

So, itu sebabnya kau menjadi inspirasi terbaik yang kupunya. Darimu aku paham, bagaimana cara menyembunyikan perasaan melalui lengkung senyuman, berjuang dan berkorban pada segala kemungkinan, serta sulitnya bertahan dan pahitnya mengikhlaskan.

Terimakasih, sebab kau pernah mengajakku untuk bertualang dan memberi sedikit warna dalam hidupku yang kelam. Hingga membuatku mampu mempelajari banyak hal yang tidak kudapatkan dari kebanyakan orang.

Untuk yang terakhir, kau harus tahu meski rasanya mustahil untuk kau ketahui bahwa kisah ini kutulis sebagai bentuk apresiasiku untuk mengenang semua tentangmu. Tentang seorang anak laki-laki yang ditakdirkan untuk lebih dahulu menemui Sang Pemilik Takdir:)

-SELAMAT MEMBACA, YEOROBUN🌻-
Ig : @khaerunn.ff

HI to BYE~Where stories live. Discover now