(2,2) Ramadhan ! Bangunin Sahur.

550 98 15
                                    

"Saooor sauur!"

tek tek totek tek.

"Saoor Saorr"

tek tek kotek.

Para bujang taruna balwan jalan dengan segala kemageran mereka mengelilingi komplek.

"Ano ..." Kuroko nyoba ngomong. Karena baguninnya terlalu biasa.

"Terlalu biasa. Mana ada yang bangun kalo begini terus nanodayo." Kata Midorima.

"Oke coba cara gua pasti pada bangun." Kagami dengan bangga jalan paling depan. Setelah itu blio tarik napas dalem-dalem, siap-siap berkoar.  "SAORR WOY. LOW SEMUA BANGUN ATAU LOW PADA NANTI KESIANGAN BANGUN. SAUR WOY. SEBENTAR LAGI IMSAK. BESOK KALO GAK KUAT PUASA LOE SEMUA JANGAN NYALAHIN GUA. BANGOOON!"

"Yaampun saudaraku, kamu ini mau bangunin sahur atau ngajak by one?" Tanya Akashi yang sudah lelah sama kelakuan saudara setanah airnya itu.

"Ano ... " Kuroko nyoba ngomong lagi. Mau nyaranin pake sound.

Tapi Kise lebih dulu nyerobot. "Guys, gimana kalau kita pake sound yang--"

"Gak!"

Kata kata Kise langsung dipotong semua orang, kecuali Kuroko yang meratapi nasibnya karena gak ternotice. Semuanya tahu sound yang dimaksud itu bagunin sahur ala mimi peri yang buat satu komplek kena mimpi buruk dan gak nafsu makan sahur.

"Ano!" Kuroko belom nyerah guys. Kali ini dia mau ngusulin bangunin sahur ala sporter bola.

"Gimana kalau kita bangunin sahur ala ala anak ultras!" Tapi diserobot duluan sama Aomine.

Demi apapun Kuroko pengen ngilang aja.

"Gimana maksudnya, saudara?" Tanya Akashi si anak rumahan yang kagak pernah ikut ultras.

"Bagaimana kalau kita bangunin mereka kaya sporter bola!" kata kuroko.

"BANGUNIN SAHUR DI OMELIN
GAK DI BANGUNIN KESIANGAN
SAHOOR SAHOR SAOOR SAOOOR SAORRR MARI KITA SAOR!" Aomine mencontohkan dengan sangat amat semangat.

"Kayaknya jangan deh, heboh banget nanodayo." Midorima sebenernya gak mau keliatan kalau dia bisa kaya gitu karena punya pengalaman ikut ultras.

"Gimana kalau kita ..." belom sempet Akashi ngomong, tiba-tiba ...

"ANO!"

Mereka semua kaget. Mereka denger suara kuroko. Tapi gak ada Kurokonya. Soalnya suara Kuroko asalnya dari toak Mushola.

"Gila tuh anak!"

"MENURUT SAYA BANGUNIN SAHURNYA PAKE TOAK MUSHOLA AJA. SEMOGA ANDA DENGAR. TERIMAKASIH ATAS ATENSINYA." Kata Kuroko sambil ngegas sengegas ngegasnya orang ngegas di toak mushola.

Tapi sebelum mereka jadi bangunin pake toak mushola, semua warga udah bangun sampe keluar rumah karena suara ngegasnya Kuroko tadi.

Plis, para bujangan ini pengen ngilang saat itu juga. Baru kali ini gak mau jadi pusat perhatian.

Hah Bakwan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang