(1,2) Kenalin, Kagami Taiga.

772 111 20
                                    

Q: Sebutkan nama lengkap dan panggilan anda!

"Yo, wassap guys! nama gua kagami Taiga. Gua biasanya dipanggil ngab Kagami. Dan ada juga yang manggil Bakagami, katanya sih karena gua goblok. Yeah, padahal yang buat panggilan begitu orangnya tolol."

If u know, u know.

"Gua mah orangnya gampang, lu gak sombong, gua bakal akrab. Jangan jual mahal." Kagami berdehem. "Yang boleh jual mahal cuma Kanjeng Akashi, soalnya gua kagak mau ditodong gunting part 2, sekian."

Q : Di mana dan kapan tanggal lahir anda?

"Gua lahir tanggal 2 Agustus. Jangan pada lupa ya, lu pada!" Kagami ngancam. "Terus kalau tempat gua lahir, percaya gak percaya, gua lahir pas mau balik dari padang safari. Gua lahir di bandara. Kalau lu heran kenapa gua sering banget ke bandara, ya karena gua lahir di sana. Emang gak manuk akal, tapi ya gimana lagi?"

Rada heran keheranan.

Q : Berapa tinggi badan anda?

"190 cm. Sumpah demi apapun gua bangga banget, merasa gagah dan keren. Apalagi kalau berdiri deket duo cebol! Wwoooshh sepek dek! HAHAHAH!" Kagami tiba-tiba berhenti ketawa. "Dia gak bakal baca ini, kan?" Beliau agak was-was.

"Mereka berdua gak bakal baca ini ... kan?" Ulang beliau, mulai takut.

Yeah, we never know, Kagami. Semoga selamat, ya.

Q : Ceritakan tentang diri anda!

"Gua adalah pendefinisian pelajar sejati. Karena gua kagak pernah nunggak SPP. Kalau urusan belajar sih, gak dulu. Kerajinan dan semangat belajar gua gak ada yang tersisa untuk tigabelas mapel lainnya, yang paling utama cuma PJOK, terutama basket. Kalau pas ulangan nilai gua diatas gocap, percaya gak pecaya itu pake jalur langit."

"Gua tuh orangnya mulia banget. Gua dipilih Tuhan untuk membeli makanan dikantin. Kok bisa gitu ngab Kagami? Bisa lah! Gua bahkan lebih sering beli makanan dari pada ikut jam pelajaran. Ini point plus dari gua. Suka berbagi rezeki. Penglaris orang jualan, adalah gua!" Sekarang beliau berpose dengan gaya yang paling keren, menurutnya.

Q : Bagaimana status anda?

"Status sosial? Gua itu anak tunggal kaya raya. Lebih kaya dari Akashi kalau lu belom tau." Kagami senyum bangga, tapi orang-orang liatnya malah kasihan.

"Gua serius yaa ancrit!"

Tapi semua orang gak percaya setelah mengingat prilaku beliau yang agak awikwok.

Q : Apa yang Anda sukai?

"BASKET! BURGER! BASKET! BURGER!"

Q : Apa harapan anda untuk kedepannya?

"Tetep bisa jajan dikantin sekolah walaupun nanti udah wisuda."

Q : Baik, sesi untuk Kagami Taiga selesai.

"YOSHAA!"

Hah Bakwan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang