#1 Ma Friend

174 24 5
                                    

Ayok jangan lupa vote dan tinggalkan coment, Follow juga gratis kok :D

Satu demi satu anak2 halal kemudian masuk ke kelas dan menghampiri seorang Indra yang termenung dengan mimik wajah seperti capung meraung ingin dipentung :)

"Woii nyett, lu ngapain sih tiap hari dateng ke zona merah ini paagi sekali??"
Yap itu adalah suara yang keluar dari mulut Bagus, salah satu member BISA, Badan Institusi Sahabat Indra. Ya, itu sebutan untuk Indra beserta sahabat karib nya, Bagus Herdiansyah, dan Gatot Dhananjaya. Mereka telah bersahabat sedari SMP, sehingga ketika menginjak SMA, aura ke tolol an saat bercanda ria sudah maksimal.

Indra yang masih sibuk membaca novel nya yg berjudul
"Cara Agar Tidak Kehilangan Kunci Motor : Taruh Jok"
tidak menggubris si BH.

"Eh semvak fir'aun, kalau di tanya jawab kek!!"
"Iyaaa H, gw hari ini agak badmood. Sebenarnya nyesel gw beli buku ini" jawab Indra sembari menyodorkan bukunya ke wajah BH.

"Busettt... yang otaknya rada itu elu nyett!! ngapain beli buku beginian!? mana ada kunci motor ditaruh jok motor woi...?" sambil ngakak melihat buku milik Indra yang judulnya ga jelas, seperti pemiliknya
awokawokawok

"Dah lah nyett, dari pada lo merenungi betapa pintarnya diri lo, gw pinjem catetan matematika. Sebuah pencapaian, gw kemarin berhasil ngerjain 2 nomor dan itu hasil itung sendiri." memang sebuah kemajuan yang HaQiQi bahwa BH bisa mengerjakan 2 nomer soal matematika.
"Eh anyinggg!! pr nya 15 nomor WOI!, bukan 2 nomor." Indra sembari mengambil buku matematika nya di dalam tas.
"Nihh, nanti ke kantin gw...."
"Oke nyet, gw paham, es jeruk 1 kan? gampang, makasih nyet bukunya." potong BH

BH pun dengan syahdu mengerjakan pr matematika nya dengan meng copy jawaban dari Indra, setiap hari BH memang rajin, buktinya setelah datang ke sekolah selalu ada pr yang dikerjakan. Sangat rajin kan?
BH menganggap sekolah adalah rumah kedua dan sensasi mengerjakan di sekolah lebih memacu adrenalin, karena harus berburu waktu katanya.
Rajin? sebenarnya Iya
Pintar? sebenarnya Iya
NAMUN HANYA SEBATAS SEBENARNYA :D

BH itu kepanjangan dari Bagus Herdiansyah gais dan nanti Gatot juga punya nama panggilan sendiri :D
Jadi, stay tune untuk part selanjutnya yaaa:)
Tak usahakan secepatnya Up next part :D
Jangan Lupa tinggalkan
VOTE 👍
COMENT🙏
FOLLOW😁
Trimakasih telah membaca 😗

Langit dan BumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang