#12 Kemana Lo Ndra?

31 6 0
                                    

Up enak lagi yosh :)
Kasih kesan pesan lewat coment :(
Votenya sekalian :D
Sangad berguna lo itu :')
Enjoy, and happy reading :")

***

MPLS DAY 3

Shila POV
*Kringggg*

Jam beker yang ada di kamar Shila telah berbunyi. Dia membuka mata seiringan dengan sinar rembulan yang memudar di angkasa.

"Huaaaahhh"

"Mandi gak ya? Mandi aja lah." Tanya sendiri dijawab sendiri, emank aneh ni anaq.

"Shil! Sarapan sudah siap. Ayo ke sini!" Pinta ibunya.

"Iya bu."

Shila yang sudah selesai bersiap-siap kemudian menuju ruang makan. Sekalian mengambil sepatu karena searah.

"Wahh, anak ayah yang cantik ini nggak sabar buat ke sekolah kayaknya?" tanya ayahnya.

"Iya tuh kayaknya. Sampai bawa sepatu gitu ke ruang makan." sahut ibunya juga.

"Eh, enggak kok. Shila kan memang begini dari dulu." jawab Shila yang sedikit malu.

"Yaudah, makan dulu ya. Biar bisa cantik kayak ibu kamu." sahut ayahnya.

"Iya ayah."

Setelah selesai ritual makan, seperti biasa, Shila meminta ayahnya untuk mengantarnya.

Gadis berkulit coklat terang dengan rambut ikal kuda yang bergelombang indah
Tinggi badan yang sebatas dada Indra
Sifatnya ramah dan murah senyum
Cantik, manis paras dan hatinya :)

INDRA POV

"Ssshhhhshhs. Dingin banget sih!" Indra berjalan keluar kamar sambil kedinginan.

"Kamu kenapa Ndra? Sakit kah?" tanya Ana

"Kayaknya otw panas ini mah. Gak ada angin, gak ada hujan hawanya dingin beut." Jawab Indra yang masih diselingi bercanda.

"Hush! Kamu ini sakit malah bercanda! Dah sekarang istirahat aja dulu. Nanti izinnya biar mama yang urus ke sekolah. Kamu istirahat aja dulu!" Ucap Ana khawatir.

"Iya deh ma. Indra masuk lagi ya." sahut Indra yang mulai meriang karena berdiri lama.

Jam menunjukan pukul 09.00 AM dan berdering lah hp Indra.

*TeloletTeloletTetTetTetttt*

"Wah, Gatod telfon? Ada apa ini, bukannya tadi udah dibikinin surat sama mama?" Indra yang keheranan, namun tetap diangkat aja telfon itu.

"Eh nyet, lu juga bisa sakit ternyata? Kasian tuh Shila, banyak yang mulai genit ke dia."

"BASI Tod! Dia bisa jaga diri keleus, MPLS aja belum selesai Tod Tod. Dah lah!  Ada apa lo telfon gw?"

"Wah, anak ajg ternyata smart juga. Gini nyet, lu tau kagak?"

"Tau apa emang?" tanya Indra penasaran.

Langit dan BumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang