Kenapa aku harus mencintainya?..
Padahal banyak wanita yang suka padanya..
Kenapa dia memilihku..?
Author POV
Pagi sudah tiba. Dengan suara decitan burung, menemani pagi yang agak sepi.
Kita membuka kelopak matanya. Berusaha menyesuaikan dengan matahari pagi.
"Hmm.. Jam 4.30" Gumam Kita saat ia menatap Jam bekernya yang sudah berbunyi dari tadi.
"...saatnya membantu nenek dulu.."
Kita mulai meregangkan badannya lalu segera mengambil Handuknya lalu segera kekamar mandi untuk mandi.
—Skip...—
Setelah mandi, Kita mulai masuk kekamarnya lalu segera mengeringkan rambutnya dengan Handuk berukuran kecilnya.
Kita mulai mengambil Pakaian Casual nya dan celana pendeknya lalu menyisir pelan rambutnya yang agak berantakan.
"Hm. Saatnya membantu nenek mengurus kebun"
Kita pun segera berangkat ke kebun dekat rumahnya. Ia membantu Neneknya memanen Buah dan Sayur yang sudah siap panen.
...
Kita pun selesai dengan kegiatan paginya lalu menatap Jam Bekernya lagi yang sudah menunjukkan pukul 6.30.
Kita segera ke dapur lalu mengambil Roti dan selai Strawberry. Ia segera mengambil pisau untuk selai (?) lalu mengoleskan Selainya di Roti lalu menutupnya dengan Roti yang lain. Susu juga sudah ia buat.
Kita segera duduk di meja lalu mengatupkan kedua tangannya.
"Itadakimasu!" Kita segera menyantap Roti selainya tidak lupa Susu hangatnya.
"Ah, Seragamku.." Kita segera mengambil seragam bertuliskan "Inarizaki High" lalu segera memakainya.
...
Setelah selesai memakai seragamnya, Kita segera memakai Sepatunya tidak lupa Tas Pundaknya.
"Nek, aku pergi sekolah dulu.."
"Haik.. Itterashai.."
Kita pun segera pergi ke Inarizaki High dengan berjalan kaki.
"KITAAAAA-SAAANNN!!"
Kita menoleh kearah suara. Ia menatap Atsumu yang berlari kearahnya dan dengan senyum sumringah (?).
"Kita-san, Ayo kesekolah bareng.." Ucap Atsumu dengan senyum yang menurut Kita— Menjijikan.
"Senyummu menjijikan.."
"Hidoii!"
"Aku mengatakan kenyataan loh.." Ucap Kita dengan Tatapan datarnya.
Tbc...
Auk ah.. Otak lagi blank..
Maaf kalau tidak sesuai ekspetasi..Hope you like it..
Vote and Comment yeah.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Captain To A Boyfriend (AtsuKita Fanfiction) [END]
RomanceDari Kapten dari sekolah Inarizaki, Mengurus kembar Miya, merupakan tugasnya.. Namun, Salah satu Kembar Miya Menyukainya.. meskipun ditolak banyak orang, Kita tetap mempertahankan hubungannya hingga beberapa orang akhirnya mendukung mereka berdua