┌────── ∘°🏐°∘ ──────┐
A Captain to A Boyfriend
└────── °∘🏐∘° ──────┘
Genre : romance, Friendship
Penulis : LivingWays
.
.
.
.
.
.
Happy reading~~➖➖➖➖➖➖➖➖
Kita masih menatap Wajah Atsumu. Ia mulai mengarahkan pandangannya kearah Jalanan tepat Atsumu balik menatapnya.
"Ada apa? Aku terlalu ganteng untuk dilihat?" Ucap Atsumu dengan santainya sambil tersenyum.
"Lebih tepatnya Jamet.." perkataan Kita membuat Hati Atsumu berasa Tertohok.
"Kita-san, Jahat sekali juga perkataanmu.." Ucap Atsumu sambil mengelus dadanya.
"Kalau jahat kenapa? Memang kenyataannya begitu.. Kenapa tidak mengurus fansmu saja..?" Kita mengambil Roti dari tasnya lalu memakannya.
"Karena.. Fansku pasti akan datang dengan sendirinya.."
Perkataan Atsumu membuat Kita Sedikit kesal. Walaupun, Kita memiliki wajah pokerface, tetap saja dia bisa kesal dengan rubah satu ini.
"Kalau begitu..
Kita mengambil bola Voli dari dalam tas khusus Volinya (?) lalu menimpuk wajah Atsumu dengan kesal.
...pergi sana dengan Fansmu, Bakatsumu!" Ucap Kita dengan kesalnya lalu segera mengambil Bola Volinya lalu pergi meninggalkan Atsumu yang masih terkurap di Jalanan.
—Skip—
Akhirnya, Kita sampai di Inarizaki High tanpa ada Gangguan dari Atsumu.
"Akhirnya.." Kita menghela nafas lalu segera memasuki Inarizaki High.
Aran melihat Kita yang sudah masuk kedalam Kelas dengan tatapan senangnya.
"Shinsuke-san!" Panggil Aran sambil menghampiri Kita.
"Nani?"
"Hari ini ada latihan?" Aran mengambil salah satu Kursi yang berada di sekitarnya lalu duduk menyamping dekat Kita.
"Tentu saja. Kalau tidak ada latihan, kita tidak bisa kuat.." Jawab Kita sambil membaca buku pelajarannya yang akan ia pelajari hari ini.
Dibalik Pembicaraan Aran dengan Kita, Salah satu Kembar Rubah, Alias.. Miya Atsumu.. Menatap Kesal kearah Aran. Padahal ia tidak tau kenapa dia sangat kesal kalau Kita dekat dengan orang lain.
'Kenapa aku kesal sekali melihat Kapten dekat dengan Orang lain.. Sesekali lihatlah kearahku Kapten..' Batin Atsumu sambil memandang sebal kearah Kita. Ia pergi ke kelasnya dengan tatapan kesal.
***
—Jam Istirahat—
Bel jam Istirahat mulai berbunyi. Kita mulai membereskan Alat² tulisnya tidak lupa Buku pelajarannya kedalam tas, lalu keluar Kelas dengan alasan ingin makan di kantin.
Atsumu yang kebetulan Lewat, langsung menghampiri Kita dengan perasaan Senang.
"Kita-san!"
Kita pun menoleh kearah suara. Ia menatap Atsumu yang tersenyum kearahnya.
"Ayo makan bareng..!"
"Tapi.."
"Ayolah!" Atsumu menarik tangan Kita tidak peduli dengan tatapan kesal dari Fansnya itu. Ia mendudukan Kita di Kursi. Ia memesan Teriyaki sedangkan, Kita memesan sandwich untuk sarapan Di jam Istirahatnya.
Disela makannya, Atsumu mulai membuka suaranya..
"Nee.. Kita-san.. Kenapa aku bisa kesal ya kalau kau dekat dengan orang lain? Apa aku cemburu ya? Tidak! Sepertinya hanya pemikiranku saja!" Atsumu tidak peka rupanya.
Kita masih mengunyah Sandwich nya lalu menelannya.
"Cemburu?"
"Iya! Pokoknya— Itu!"
"Huh?"
Atsumu memakan habis Teriyakinya lalu segera berlari kearah kelasnya meninggalkan Kita yang masih memakan Sandwich nya dengan tenang.
"AAAAA!! Atsumu! Kenapa kau mengatakan hal itu! Memangnya, dia tau ya.. Kalau aku memang cemburu?" Gumam Atsumu.
Atsumu mengabaikan pertanyaan Barusan lalu segera masuk kedalam kelasnya.
Hari ini adalah hari yang membuat Atsumu mempunyai Rasa Suka pada Kita tanpa terduga..
Tbc...
Awowkwkwkwk.. Hope minna like it..
🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
A Captain To A Boyfriend (AtsuKita Fanfiction) [END]
RomanceDari Kapten dari sekolah Inarizaki, Mengurus kembar Miya, merupakan tugasnya.. Namun, Salah satu Kembar Miya Menyukainya.. meskipun ditolak banyak orang, Kita tetap mempertahankan hubungannya hingga beberapa orang akhirnya mendukung mereka berdua