🏐Pt 2 : Aku suka Kita?🏐

1.3K 188 8
                                    

┌────── ∘°🏐°∘ ──────┐
A captain to a Boyfriend
└────── °∘🏐∘° ──────┘
Genre : BL, Boys Love, Romance, Agak Angst
Penulis : LivingWays
.
.
.
.
.
Happy reading..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Atsumu masih menatap kearah Papan namun tidak memperhatikan pelajaran. Ia masih memikirkan tentang perkataannya saat istirahat tadi.

'Huh! Memangnya aku cemburuan?! Aku kan tidak pacaran dengan Kita' batin Atsumu sambil mendengus kesal.

Dengan Bulpen yang masih di tangannya..

"AAAAA!! MOU II! KUNYATAKAN PERASAANKU SAJA KE KAPTEN!" Teriak Atsumu yang membuat beberapa Siswa menatap kearahnya.

Sang guru juga yang sedang sibuk menjelaskan juga ikut menatap Atsumu dengan garang.

"Miya Atsumu! Setelah pulang sekolah temui aku Di ruang BK!" Teriak Guru tadi sambil menatap Atsumu garang.

***

—bel pulang—

Bel pertanda siswa pulang sudah dibunyikan. Namun, berbeda dengan anggota Tim Voli Inarizaki yang harus latihan untuk pertandingan yang akan datang.

Kita menatap satu per satu anggotanya sambil menghitung siapa saja yang belum datang.

"Dimana Atsumu?"

Semuanya langsung menggeleng.

"Maaf aku terlambat!"

Kita menoleh kearah sumber suara. Ia menatap Atsumu yang berwajah pucat dan panik.

"Kau kenapa, Atsumu?"

"Aku.."

Suna pun menatap Atsumu dengan rasa penasaran. Karena, biasanya Osamu yang sering bolos latihan dan kadang terlambat latihan. Tapi ini..

Malah Atsumu yang Terlambat latihan.

"Aku berteriak di kelas saat pelajaran berlangsung, lalu guru Sok keren itu pun memanggilku ke ruang BK dan diceramahi selama 15 menit! Itu tidak adil! Aku kan hanya berteriak kalau aku akan menyatakan perasaanku ke Kapten"

Kita yang masih memasang wajah flatface nya menatap Atsumu dengan aura hitam di sekelilingnya.

"Kenapa aku? Kan seharusnya kau lebih mementingkan voli dibandingkan cinta.. Memangnya kau dungu? Bodoh? Tidak berguna?"

Ucapan Kita membuat semua anggota Tim Voli yang berada di situ langsung merinding ketakutan.

"K-Kita-san.. Te-tenanglah.." Osamu mencoba menenangkan Kita. Tapi, Kita masih menatap Atsumu dengan tatapan horrornya.

Atsumu Merinding. Tidak berani menatap Kita.

"Y-Ya kan.. Sudah kubilang.. Aku.. Cemburu kalau Kapten dekat dengan orang lain.."

Kita yang sudah mulai semakin emosi, ia mengambil bola voli dari Salah satu Anggota lalu memasang ancang-ancang siap untuk menimpuk wajah Atsumu.

"Jangan seenaknya memberitauku alasan yang aneh Bakatsumu!"

Kita pun menimpuk wajah Atsumu dengan Voli dikarenakan kesal yang luar biasa.

"Tsundere amat.."

"Urusai!"

"Tsun.."

"Atsumu! Sudah kubilang aku tidak Tsundere.."

"Tsun.."

Kita Menarik kerah belakang Atsumu lalu menyeretnya ke Gym.

"Bersihkan Lantai Gym, voli yang masih berantakan di lantai, naikkan netnya.. Sekarang juga, Bakatsumu"

Atsumu yang sudah pasrah dengan mode "Tsundere Kita" akhirnya melakukan apa yang diperintahkan Kaptennya itu.

"Tumben Atsumu mau melakukan apa yang disuruh orang lain.." Suna pun membuka Suara. Ia masih bermain game di pojok Gym.

Akari yang mendengar apa yang dikatakan Suna pun mengganguk.

"Iya.. Biasanya dia akan marah² kalau disuruh orang lain. Tapi, kenapa Perintah Kapten ia lakukan?"

Aran dan anggota yang lain ikut penasaran dengan apa yang terjadi pada Atsumu akhir² ini..

'Jangan-jangan, Mereka saling suka!'

Batin anggota yang lain sambil menatap Atsumu dan Kita.

Tbc..

Hweeeee!! UP Juga..

A Captain To A Boyfriend (AtsuKita Fanfiction) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang