The Doll

253 38 19
                                    

Warning : banyak typo bertebaran

.

.

.

.

[Previous part]

"Siapa yang parno sih, Tae ?! Kamu kan juga tadi liat sendiri, kamu juga teriak !"

"Kamarnya lumayan, muat kok untuk kita berdua !"

"Ada hantu di bawah tempat tidur !"

"Hyo, kamu mau kemana ?"

"Jihyo sedari tadi masih di kamarnya, dan belum pernah keluar !"

"Nih, Jis, temen sekamar kamu lagi lagi halusinasi ! Bahas nya hantu mulu !"

"Kalian itu kenapa sih ?! Aku serius, aku gak butuh istirahat, dan aku gak sakit ! You are very annoying !!"

—·—·—·—·—

Jisoo ingin mengejarnya. Tapi dicegah oleh Taeyong.

"Hajima ! Mungkin nayeon butuh waktu untuk sendiri !"

"Eo.. Arraseo !", Jisoo sebenarnya khawatir pada nayeon. Tapi dia juga tidak bisa berbuat apapun.

Disisi lain, setelah insiden nayeon berteriak ketakutan melihat hantu dikamarnya. Mina dan Sana kembali ke kamar mereka dan istirahat. Sana berguling guling dikasur sedangkan Mina menyusun barangnya dilemari. Saat membuka laci Mina menemukan sebuah boneka usang yang menurut nya lucu.

"Sana-ya, aku menemukan boneka yang sangat lucu di laci !", seru Mina.

Boneka itu berbentuk anak perempuan yang rambutnya di kepang dua. Dengan pita yang juga melilit lehernya.

 Dengan pita yang juga melilit lehernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja dilehernya ada pita ya👻)

"Eodi eseo (where) ?", Sana menghampiri Mina.

"Nih !", Mina menyodorkan boneka itu dihadapan wajah Sana.

Haacciuuww..!

Sana adalah orang yang mudah sensitif terhadap debu. Ia akan bersin walau sedikit apapun debu itu.

"Ah, jauhin boneka kamu dari wajah aku, dia berdebu ! Bikin alergi aku kambuh aja !", protes Sana.

"Sorry, tapi dia lucu tau !", Mina

"Iya lucu, tapi mending kamu cuci dulu deh ! Dekil kayak gitu, there is not cute !", ketus Sana.

"Yaelah, San, gak usah judes juga kali !! Iyadeh, aku cuci.. Byee !" Mina pun membawa boneka tersebut ke dalam kamar mandi untuk ia cuci. Saat di kamar mandi Mina seperti orang gila yang bicara sendiri. Ya, dia berbicara dengan bonekanya.

Villa angkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang