Sebelumnya, Kim mau mengucapkan terimakasih sebanyak banyak nya pada readers sekalian. Tanpa dukungan kalian cerita ini tidak bakal sampai di ending😭 huaaaaa
Juga, kesalahan² penulisan dalam cerita Kim minta maaf sebesar besarnya.
Dan sekarang mari kita nikmati akhir sesungguhnya dari story Kim satu ini, VILLA ANGKER !
👇CEKIDOT👇
.
Mentari pun mulai bersinar, kini suasana menakutkan dan menegangkan di Villa itu berubah menjadi keceriaan. Siang ini, Taehyung dan teman temannya berencana untuk pulang.
Tapi sebelum itu, mereka dan Sungjae pergi mengunjungi ke 2 makam yang ada di halaman belakang Villa. Yah, itu adalah makam Tzuyu dan Yeri. Kini mereka tenang disana.
"Terima kasih, telah membuat mereka bersatu ", Sungjae.
"Sama sama ahjussi, itu mungkin memang tugas kami, rencana Tuhan, seperti apa yang di katakan Yeri ", Taehyung
"Yaudah, kita packing yuk ?! Udah agak siang nih !", Nayeon mengingatkan.
"Okey", jawab semuannya
Mereka pun ke kamar masing masing, dan mulai membereskan barang barang mereka, untuk segera pulang siang nanti
"Dahyun, aku menyayangi mu. Tapi aku gak bisa membawa mu pulang. Aku tau, kau bukan milikku. Selamat tinggal", ucap Mina sambil meletakkan Dahyun di atas meja kamar.
"Udahlah, Min. Nanti di Seoul kita cari boneka mirip Dahyun gitu, kalo pun gak ada, kita cari di Olshop ! okey ?! Yuk , temen² pasti udah nunggu di bawah !", ajak Sana.
Mereka pun turun dan segera pamit pada Sungjae.
"Terimakasih , ahjussi. Udah ngelayanin kita, selama kita disini ?! Kapan² kita bisa kesini lagi kan ?", tanya Nayeon"Itu tanyakan ke tuan Taehyung, dia kan pemilik villa nya ! Kalo tuan Taehyung mengizinkan, saya juga pasti setuju, malah saya sangat senang, selama seminggu ini, ada yang menemani ", Sungjae
"Iya, kapan kapan deh, kita kesini lagi. Baiklah, ahjussi, kami pergi dulu..", pamit Taehyung dan semua teman temannya
"Iya, tuan. Hati hati dijalan !", balas Sungjae.
Mereka pun mulai berjalan menuju tempat mobil yang mereka tinggalkan waktu itu. Dengan membawa bensin yang Sungjae berikan untuk mengisi bensin mereka yang kurang atau mungkin habis.
"Ini akan jadi pengalaman paaaling hebat buat kita !", ucap Taeyong
"Benar ! Liburan kali ini bener bener menguji nyali, dan lebih menyenangkan dari liburan kita sebelum² nya ! Aku akan tulis pengalaman ku ini di papan buletin sekolah !!", Jennie
"Tapi, apa yang membaca nya akan percaya ??", ragu Jihyo
"Harus ! ", ucap Nayeon dengan senyum kelincinya. Membuat yang lain juga ikut tersenyum.
—vh—
Mereka tiba di seoul, dan langsung pulang kerumah masing masing.
"Eomma... Nayeonie wassda ?!!", sorak Nayeon memasuki rumah. Namun yang menyambut bukan sang ibu melainkan sang kakak yang cukup menyebalkan, menurutnya.
"Bahagia banget kayaknya yang habis liburan ?!" sindir Jaebum, sang kakak.
"Iyalah ! Emang nya oppa, liburan malah nge lockdown di rumah ! Mau mutihin badan ? tapi keliatannya tetep kusem aja tuh !" balas Nayeon dengan nada tajam sebelum ia langsung ngacir ke kamar karena takut di amuk sang kakak.
"Dasar adik Durhaka !!" teriak Jaebum tak terima
—
Sesampai dirumah Mina merebahkan tubuhnya di kasur empuknya.
"Capek...", Mina.
Setelah berbaring sejenak, ia pun segera membuka koper nya, untuk memindahkan barang barangnya ke lemari. Tapi alangkah terkejutnya Mina, saat melihat, ada Dahyun di kopernya. Padahal tadi seiingatnya Dahyun ia tinggalkan di Villa (?)
~~~
Pendek ? Iya emang pendek, karena itu Kim langsung Up sekarang hihihu👻 sekali lagi terimakasih dukungannya readersssss😭
See u di story story lainnya😳👋
CUMA MAU NGINGETIN MALEM INI TEASER HIGHLIGHT MEDLEY KELUAR!! (Denger denger sih gitu hehehe😂)
STREAMING MORE AND MORE JAN LUPA ! THANK YOU YEOROBUN🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa angker
Teen Fiction"aku seperti menabrak sesuatu" "aku mohon, percayalah padaku ! aku tidak sedang berhalusinasi ! villa ini memang angker" "aku melihat Dahyun terbang !" "kalian menutup mata terhadap apa yang sedang terjadi !" "aku tak ingin mati disini !!" "seharusn...