Bersatu

175 26 5
                                    

[Previous part]

'kamu kan udah gede, gak perlu main boneka lagi !'

'Oh ya ? Terus, aku harus bilang WOW gitu ? Dasar tukang pamer !'

'Dia sudahh mati ! Aku telah membunuhnya !'

"Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian perlu bersatu"

"Eh iyah, ini Dahyun ! Wow , apa ini pemilik Dahyun yang lama ? Seragam mereka sama !!"

"Kita kan harus lengkap !"

"Eh, ngomong² soal team Jin, mereka pada kemana ?"

"Siapa pun kamu, aku harap kamu bukan hantu !"

"Kan aku seneng, Nayeon udah ketemu ! Gitu aja cemburu !!"

"Terus, Mina dimana ?"

"Yang penting sekarang kita aman !"

"Tapi, bensinnya kan tinggal dikit ?"

"Ayo sekarang kita pergi !! Kita pulang !"

—·—·—·—·—


"Aku gak bisa !", ucap Jin tiba tiba. Jennie menengadahkan kepala, memandang Jin.

"maksud kamu ?", Jennie tak mengerti.

"Aku gak bisa, aku tidak mau pulang !", lirih Jin

"Are you stupid !? Why ?", geram Jennie. Pasalnya mereka sudah hampir sampai di titik terang namun Jin malah ingin berhenti begitu saja (?)

"Aku gak bisa pergi gitu aja, sedangkan sahabat² ku masih di Villa. Mereka dalam bahaya !", tungkas Jin

"Kita udah ngomongin soal ini tadi—"

"Apa kamu ingat soal komitmen Satu Rasa ? Temen² gak pernah ngelakuin sesuatu, jika ada diantara kita yang gak setuju. Pasti mereka selalu izin dan nurutin kita. Walaupun terkadang diantara kita ada yang egois, mereka mengerti, dan memberi kita pengertian. Aku gak mungkin bisa ninggalin mereka, mereka sahabat ku, teman² terbaikku, sorry, Jen, Hun, Won, aku bakal balik ke villa !!", ucap Jin mantap.

"Apa apaan nih kita udah jalan jauh² ?? Dan kamu pengen balik lagi ? Thats Crazy !", protes Jennie.

"Jin bener, kita gak boleh egois ! Aku yakin, seandainya kalo kita ada di posisi yang lain, pasti mereka bakal nolong kita, nungguin kita, bukannya malah ninggalin kita ! Aku juga ikut kamu ,Jin ", Sehun

"Aaaaargh !! Dan kamu ? Kamu juga mau ikut mereka ?", Jennie memandang Sowon.

"Iyah, aku gak akan pulang, sebelum yang lain juga pulang !! Aku gak peduli, walaupun aku akan mati konyol di Villa itu, yang jelas aku bersama semua sahabat ku !", Sowon

"Oh God !! Terserah kalian semua ! Aku udah gak perduli sama kalian ! yang jelas, aku mau pulang !", Jennie

"Jen, kenapa kamu jadi keras kepala gini ?? Dimana Jennie yang dulu kita kenal, yang baik, yang lembut, yang peduli sama kita ?? Jen, bukannya aku maksa, tapi lebih baik kamu ikut kita, balik lagi ke Villa !", Sehun

"Shireo !", tolak Jovita

"Taehyung bener, kamu itu ternyata egoise ! Tadi kamu udah buat Nayeon hilang, dan sekarang kamu mau pergi gitu aja ! Dari awal aku emang gak setuju sama ide konyol kamu untuk pulang ini ! Tapi terserah lah, kalo kamu mau tetep pulang, biar kita bertiga yang balik ke Villa !", tegas Jin. Jennie terdiam.

"Jennie, aku tau, di hati kecil kamu, kamu sayang kita semua . Pleasee Jen, fikirin lagi, apa kamu yakin mau pulang sendiri ?? Kamu tega ninggalin kita Semua !?", Sowon menggenggam tangan Jennie.




Villa angkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang