Gimana jadinya jika Eboys Hwang dibiayai oleh pemerintah untuk sekolah?Edisi kangen sekolah....
Di kelas menampilkan duo cupi, algen dan aksel, mereka sedang kebingungan mengerjakan PR yang diberi oleh bu Baekhyun. Mereka pc kelvin supaya dateng ke kelas lebih pagi, buat nyontek bareng.
Tiba-tiba datang kebisingan dari depan kelas mereka. Algen dan Aksel hanya bisa mengintip dari jendela kelas.
Ternyata biyan dan seprit. Pemirsa tau mereka ngapain?
Mereka jalan doang, eh ciwi-ciwi dari parkiran langsung menelin mereka.
"Abang biyaan, notice me please."
"Abanghhh."
"Seprit, kamu gak kenal aku?"
"Athu bochah thoftie thatha (づ ̄ ³ ̄)づ""SOFTIE PALAMU, SOPTEK YANG ADA." astaga g-dragon biyan. Biasalah fakboy.
Disusul dengan varent, dan ezra, tak lupa dengan pacar mereka. Double date ceritanya.
Varent merangkul pacarnya, dan tak lupa memberikan jaketnya pada pacar tercintanya itu. Avv so sweet🙈🙊🙉
"Mau aku anterin sampe kelas by?" -paren
Spill nama pacarnya atau jangan nih?? Oke karna aku baik, aku spill.
"Gak usah by, aku bisa sendiri. Aku pake ya jaketnya!!" -icel lalu berjalan ke kelasnya.
Tiba-tiba varent tarik tangan pacarnya itu. Alhasil, icel balik badan lah. "Kenapa??"
Varent pegang pipi pacarnya, lalu cium di keningnya. "Jangan mikirin aku terus, belajar yang bener. Biar bisa jadi ibu yang baik dari anak-anakku."
Icel cuma bisa senyum, "Iya sayang." Lalu jalan ke kelas dengan hati yang ceria.
"Bucin banget siyal." Ini kelvin, yang daritadi di spam chat oleh duo cupi. Langsung ke kelas dia, hati dia tercambik-cambik gara" varent sialan.
"PR yang mana gan?" kelvin langsung cus ke arah algen aksel.
"Ini lur, susah betul." Algen nunjuk LKS biologinya.
"Oh, gampang ini. Tinggal nanya kelas sebelah pun jadi." Lalu Kelvin lari keluar kelas, tujuannya ke kelas sebelah.
Varent pun ngeliat kelvin dengan kebingungan, "Weh prit, yan, lagi mabar?"
"Iya ren." -seprit
"Gaslah." -paren mengeluarkan hapenya, lalu mabar, mabar wormzone. Hehe.
Kelvin balik dari kelas sebelah, habis pap LKS biologi temennya, "Makasih kin, kapan-kapan lagi ya😘" lalu menuju ke kelasnya.
Eh tapi, pandangan tak senonoh yang ia dapat.
"Makasih sayang, udah ngaterin aku. Aku masuk dulu ya." -acan yang diantar oleh sang kakanda.
Sial, pagi-pagi sudah nampak 4 insan bercinta. Hatinya tercabik-cabik, ia hanya ingin...
"APA DOSAKU MAK?! MENGAPA AKU BERBEDA?!!"
"Kamu kenapa wahai anak muda?" -varo yang baru datang dengan pacarnya.
"Bangsat🖕😭" Kelvin masuk kekelas dengan hati yang tercabik-cabik.
"Napa lu pin?" -aksel
"Gpp."
"Ututu kesian kelvin, hatinya poteq gegara liat orang pacaran. Aduh kesian banget, sini pin sama gue aja." -leo si raja julid.
"Jangan le, kelpin lebih baik di tuker tambah sama lele paren." -kalis
KAMU SEDANG MEMBACA
「Do Well Rangers」ㅡ 황현진
Fanfic「Just my experience to play a roleplay.」 . 、Ini kisah 16 remaja yang menggunakan Hwang Hyunjin sebagai wajah palsu. Yang bersatu dalam grup chat Do Well Rangers 、 . 🏁⛓️1 Muka, 16 Keperibadian, itulah kami, Do Well Rangers 🏁⛓️ . "Saran nama donk j...