🏁⛓️Balie 1

63 16 54
                                    


Kenapa dinamain Balie 1? Karna balie 2 akan segera muncul-!! Seneng gak? Seneng dong. Pasti. Oke mulai aja ya.

Setelah berjam-jam (Bukan jam-jam yang mirip Hyunjin ya jancok) berada di dalam pesawat, akhirnya Do Well Gangstar pun tiba di bandara I Gusti NgurahRai.

"BALIII-!!! AKU SUDAH DATANG!!" -kelpin

Terlihat jendra dan varo berpelukan, "Alhamdulillah pesawatnya kagak ambyar!!" lalu sujud syukur.

Pantat aksel pun sudah gatal tidak jejingkrakan. Kalo si aksel jejingkrakan, apa jadinya pesawat nanti?

Mungkin pesawatnya goyang-goyang, macam denger dangdutan.

"Masih sisa 50jt lagi." Seprit mengecek persediaan duitnya selama di Bali. Biasalah, rafatar.

Kalis dan acan? Mereka lagi bareng algen, update status instagram, whatsapp, line, telegram, BBM, twitter.

Kalo kalian tau, status mereka udah kayak awkarin kesetanan. Bukan titik-titik yang putus-putus, tapi titik-titik yang nyambung.

Gapaham ya?

AH TOLOL LU.



Apa yang dilakukan varent? Ah dia anak normal, "WOI TOLONGIN BRE WOI VANGSAT!!" Ternyata otong dia kejepit resleting celananya sendiri.

Ah sudah lah, jangan dibahas, otongnya memar, kasihan.

"Gini nih, kalo kagak pake semvak berstandar Indonesia." -aksa

"Plis lah ya ren, lu emang tinggal di negara berkembang, tapi tolol lu jangan berkembang juga." -dhamen

"Mungkin ini gambaran jika lele diberi otak." -pino

"Otong lu kepanjangan ren🙈🙉🙊" -jamet si mesum boy

#2k20hujatvarent

🏁⛓️Kolom menghujat varent ada disini🗡





Akhirnya mereka sekarang berada di hotel, sudah check in. Mereka pesan 2 kamar, pake duit siapa? Tentunya seprit.

Sepritnya lagi pelit, jadi pesen 2 kamer.

Room mate hari ini :
1. Golongan seme, Varent, Jendra, Kelvin, Sprite, Dhamen, Varo.

2. Golongan uke, Kalis, Acan, Aksel, Algen, Jamet, Vino, Aksa.

Pertanyaan :
Kenapa tidak disatukan uke dan seme?

Jawab :
Pihak hotel tidak menginginkan adanya perang pisang diantara mereka.



Mati kita ke kamer para seme terlebih dahulu.

*Brughh* Bukan gelas maupun benda yang jatoh, melainkan sprite yang jatoh diatas badan dhamen yang sedang rebahan.

"Ngghhh, mas seprithhh."

Jangan tanya itu siapa.

"Yes baby dhamen?" kata seprit lalu smirk.

"ANJING MATA GUA." -paren

"JANCOK, UNTUNG KAGAK LIAT." Varo yang tengah membereskan pakaiannya ke lemari hotel.

Tiba-tiba,

*plukk*

Semuanya salah fokus, tau apa yang jatoh?

"VARO SEMPAK NYA PINK BASAT!!" -kelpin

"ANJIR VARO UKE." -jendra

"PINDAHIN KE KAMER UKE, BURUAN." -sprite

「Do Well Rangers」ㅡ 황현진 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang