•Dua

30 7 3
                                    

Disinilah Keyra,dikamarnya,tempat ternyaman bagi banyak orang termasuk Keyra.

"Kok gw mikirin tu cowo terus ya" ucap Keyra bingung. Benar saja,setelah kejadian tadi siang Keyra terus saja memikirkan pria tampan yang tidak sengaja di tabrak papinya itu.

"Masa iya gw naksir tu cowo,kenal aja ga,eh tapi tu cowo ganteng juga,keren lagi" ucapnya sambil senyum-senyum sendiri membayangkan wajah tampan milik pria tampan yang tidak dikenalnya itu.

~

Malam pun tiba, keluarga Wijaya sekarang sedang makan malam bersama, sudah menjadi tradisi mereka bahwa tidak akan memulai makan apabila salah satu dari mereka belum ada. Seperti sekarang Papi dan Mami Keyra tengah menunggu Keyra yang tak kunjung keluar dari kamarnya.

"KEY!, turunlah nak, Papi dan Mami nungguin kamu dari tadi" panggil mami Keyra dari lantai satu. Iya memang karna kamar Keyra berada di lantai dua.

" Iya Mi, iya Key turun" teriak Keyra dari depan pintu kamarnya dan segera turun untuk makan malam bersama keluarganya.

"Maaf Mi,Pi tadi Key ganti baju dulu" ucap Keyra berbohong,pasalnya Keyra tadi tidak mengganti bajunya, dia terus memikirkan pria tampan yang entah siapa namanya.

"Ya sudah gapapa, sekarang kita makan saja" ucap papi Keyra. Setelah itu mereka pun makan dengan tengan, karena memang papi Keyra melarang keras mengobrol ketika sedang makan.

Happy reading everyone ❤️👋

Pendek bgt ya wkwk

KEYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang