Langit yang mendung sedang meniupkan nafas lembabnya. Manusia-manusia pun bergeliat tak nyaman. Gerah menyelimuti tiap liang pori-pori mereka, di dalam mobil adalah tempat keluarga Wijaya berada mereka akan pergi berlibur di akhir pekan ini.
"Papi!, Hari ini kita mau berlibur kemana?" Tanya key pada papinya.
"Tanya pada mami mu saja Key" suruh papi key yang sedang fokus menyetir.
"Hm, Mami hari ini kita kemana?" Tanya key pada maminya.
"Bagaimana kalau kita ke Mall aja?" Ajak maminya yang di angguki oleh Keyra.
"Itu bukan ide buruk Mami" sambil tertawa kecil, sementara papinya hanya pasrah.
~
Di perjalanan mereka akan pergi menuju ke mall mereka tidak sengaja menabrak pengendara motor, karena pengendara motor tersebut tidak berhati-hati dalam mengendarai motornya.
*Brukkk
"Astagfirullah!" Pekik mereka bersamaan.
"Kita nabrak Pi?" Tanya mami Keyra panik.
"Iya Mi, kita nabrak pengendara sepeda motor" jawab papi key tak kalah paniknya. Lalu mereka pun segera turun untuk melihat keadaan pengendara sepeda motor tersebut. Papi berniat membantu pengendara sepeda motor tersebut, kemudian papi key pun menjulurkan tangan kanannya untuk membantu pengendara motor tersebut berdiri. Setelah pengendara sepeda motor itu berdiri dia lalu membuka helm yang dia gunakan, lalu menampakkan wajah nya yang sangat tampan.
Keyra POV.
Pas lagi di tengah jalan tiba-tiba mobil papi nabrak seorang pengendara motor, pas didatangi, pengendara sepeda motor tersebut membuka helmnya. Dan alangkah terkejutnya pengendara motor tersebut sangat tampan, sepertinya dia berperawakan seperti agak bule-bule gitu.
Subhanallah rezeki anak Sholehah ini mah. Ucap Keyra membatin
"Key!" Panggil papinya yang berusaha menyadarkan Keyra dari lamunannya.
"Hah!, Iya Papi kenapa?" Tanya key setelah sadar dari lamunannya.
"Kamu melamun?" Papi Keyra kembali bertanya.
"Hah, eng.. anu eng hah! Apa sih Pi ga kok" ucap Keyra yang tiba tiba menjadi gugup.
"Kok gugup begitu" tanya mami Keyra
Sedangkan Si pengendara sepeda motor tersebut hanya diam menyimak obrolan keluarga yang cukup humoris ini.
Happy reading everyone ❤️👋
Sekian dulu gais, masih bingung wkwk.
Ga jelas emang, tapi gapapa maklum pemula wk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRA
Fiksi RemajaJatuh cinta? Bahkan awalnya aku tidak percaya akan hal itu. Lantas kenapa sekarang rasanya berbeda? Terbiasa bersamanya membuatku merasakan hal aneh dalam hatiku,apakah aku sedang jatuh cinta? Apakah dia cinta pertamaku? Mau tau kisahnya? Happy Read...