lima

87 6 0
                                    

"ayok duduk disana aja, ji, kita kenalan beneran, hehe"

⠀⠀⠀⠀

"hm, yuk"

dan dengan itu lelaki misteri tersebut menarik pergelangan jihoon dan memandunya ke sebuah bangku kayu kosong yang berada di bawah pohon mangga yang terletak tidak jauh dari kantin belakang itu.

"hehe, halo jihoon~ nama gue soonyoung, yang tadi enggak sengaja elu tabrak pas otw upacara"

si soonyoung memperkenalkan dirinya sembari mengulurkan tangannya.

jihoon, dengan sedikit ragu, menjabat tangan dengan soonyoung untuk ya sekitar 3 detik sebelum menarik kembali tangannya.

sok sok an najis padahal tadi baru aja dirangkul. wk

"maapin ya tadi gua maksa lo perkenalan diri ke temen-temen gue.."

soonyoung meminta maaf sambil senyum kikuk, dan tanpa sengaja membuat bibir jihoon sedikit terangkat.

"iya, gapapa"

soonyoung pun lagi-lagi tersenyum hangat setelah mendengar jawaban si lawan bicara,

"kita temenan, yuk?"

gila sih, baru kenal langsung mau temenan.

jihoon terdiam sebentar sebelum ia menganggukkan kepalanya.

'cuman temenan aja kan? kan gaada salahnya juga'

"ayok nih, jangan canggung.. hm, suka main game kaga?"

soonyoung memulai perbincangan mereka dengan topic yang terdengar terlalu boyish bagi jihoon,

"eh, enggak sih.. bukan anak gamer gua"

ia menjawab dengan jujur,

"wah ! sama dong! gue kira cuma gue doang yang gasuka main game begituan"

jihoon sedikit mendongakkan kepalanya untuk membuat kontak mata dengan soonyoung,

"hah? beneran?"

"sumpah deh"

"wah, kebetulan banget ya"

"hm.. iya, kita satu hati"

deg.

entah kenapa setelah mendengar kalimat yang baru saja dilontarkan oleh soonyoung itu membuat hati jihoon merasa seakan-akan berdebar.

ia pun juga tak tau, ia tidak pernah merasakan perasaan seperti ini saat seseorang mengatakan kalimat atau gombalan itu sebelumnya.

tapi mengapa saat ia bersama soonyoung reaksinya berbeda?

ah elah, pagi-pagi jadi banyak pikiran kan jihoon.

"e-eh apaan satu hati? yamaha emang?"

"korban iklan yaa . ."

"ih soktau deh . . "

⠀⠀
⠀⠀

double up soalnya udah lama di draft wkwk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

risak [soonhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang